Kamis, 16 Februari 2017

Digital Printing Murah Di Snapy


Digital Printing Murah Di Snapy
Snapy merupakan salah satu tempat percetakan yang melayani para pelanggan nya secara online, dengan begitu apabila anda ingin mencetak di Snapy, maka anda tidak perlu datang ke tempat percetakan secara langsung, anda bisa memesannya secara online. Untuk objek atau file yang akan dicetak, maka anda bisa mengirimkan nya melalui email. tempat percetakan yang satu menawarkan jasa percetakan seperti mencetak undangan, buku Yasin, ID card, pin, cetak mug, kaos bahkan recovery data. Snapy menggunakan beberapa metode percetakan dan salah satu metode yang ditawarkan di Snapy yaitu digital printing murah. Dengan anda mencetak di tempat percetakan Snapy maka anda tidak perlu khawatir karena Snapy menawarkan jasa percetakannya dengan harga yang murah. 
Anda belum tahu apa itu digital printing? Metode percetakan ini merupakan metode baru yang dihasilkan dari pengembangan metode percetakan secara konvensional. Metode percetakan ini merupakan percetakan dengan menggunakan digital, sehingga proses percetakan akan semakin cepat dan juga media yang bisa digunakan untuk mencetak hasil cetakan bisa di media apa saja seperti kaos.

Dengan menggunakan metode ini bisa mempermudah anda ketika akan mencetak, selain itu juga anda tidak perlu menunggu dengan waktu yang cukup lama. Kemudian dengan menggunakan metode percetakan yang satu ini, maka proses percetakan alan lebih ringkas dan bisa mencetak di beberapa media seperti yang telah disebutkan di atas. Untuk harga dari jasa percetakan dengan metode yang satu ini lebih mahal di bandingkan dengan menggunakan metode screen printing dan juga offset printing.untuk itu anda bisa datang ke Snapy apabila ingin mencetak dengan digital printing murah.

terdapat beberapa jenis metode percetakan yang satu ini yaitu large format printing yaitu mencetak dengan menggunakan mesin printer yang ukurannya besar misalnya mencetak banner, spanduk, umbul-umbul, baliho, billboard dan juga yang lainnya. Selanjutnya jenis yang kedua offset printing digital yaitu mencetak dengan menggunakan mesin printer digital seperti mencetak di kertas HVS, matte paper, ivory dan juga lainnya. kemudian screen digital printing atau sablon, biasayan digunakan untuk mencetak kaos. Dan jenis yang terakhir yaitu keramik atau mug printing, yaitu menghasilkan cetakan pada media mug dan juga keramik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar