Kamis, 16 Februari 2017

RDS, Jagonya Document Imaging

 
RDS, Jagonya Document Imaging
Kadang kita berfikir tumpukan kertas yang menumpuk membuat suasana kantor semrawut dan sesak padahal kertas-kertas tersebut merupakan dokumen penting untuk kemajuan perusahaan. Disimpan di gudang bukan pilihan tepat karena banyak resiko yang akan terjadi. Belum gangguan dari serangga dan tikus yang akan membuat dokumen rusak, dalam pencarian dokumen bila suatu saat diperlukan akan memakan waktu yang lama, dan yang paling parah jika terjadi bencana yang tidak diharapkan, misalnya banjir atau kebakaran, akan membuat dokumen hilang. Tentunya resiko-resiko tersebut sangat berbahaya bagi ke berlangsungan perusahaan. Untuk menghindari hal tersebut Anda dapat bergabung di RDS (Reycom Document Solution) dengan layanan dokumen imaging. 
 
RDS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pendokumentasian. Dengan menggunakan layanan dokumen imaging dapat menyelamatkan keberlangsungan perusahaan-perusahaan yang ada di Jakarta. Dokumen imaging adalah proses mengubah dokumen kertas (hard copy) ke dalam bentuk file (soft Copy). Dokumen bentuk soft copy ini dapat diakses kapan pun kita perlu tanpa memakan waktu yang lama untuk pencarian dokumen. 

Hal ini karena dalam document imaging menggunakan web dengan menggunakan kode data. Selain itu dokumen dalaam bentuk soft copy tidak memerlukan ruangan yang luas serta lemari sebagai tempat penyimpanan karena semua data dalam dokumen kertas telah diolah dalam bentuk file. Sehingga untuk peyimpanannya cukup dengan computer saja. 

Kelebiihan lain dari dokumen soft copy ini adalah data dapat dishare pada orang lain yang diinginkan oleh perusahaan dan dapat di back up sehingga resiko akan hilang sangat minim. RDS telah bertahun-tahun mengerjakan hal ini dan semuanya dapat dilakukan dengan sukses. Semua data yang tersimpan aman serta dalam pencariannya pun cepat dan akurat. Maka tidak heran banyak perusahaan-perusahaan besar yang menjadikan RDS sebagai mitra dalam mengembangkan perusahaan.

Maka tak dapat diragukan lagi untuk layanan dokumen imaging hanya RDS jagonya. Dengan orang-orang professional di dalamnya, pengelolaan yang termenejemah dengan baik, serta alat-alat yang digunakan lebih canggih. Maka tak heran jika RDS mendapatkan kepercayaan penuh untuk menyimpan dan mengelola dokumen perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar