AD (728x90)

Minggu, 05 Maret 2017

Fungsi Concealer Revlon

Share it Please
Fungsi Concealer Revlon
Concealer Revlon dapat dipilih sebagai concealer yang bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari, dengan menggunakan concealer kekurangan yang ada pada wajah akan tertutupi dengan baik dan berpenampilan menjadi lebih menarik. Dengan seringnya mencari informasi terhadap kosmetik yang akan digunakan akan meminimalisir kesalahan pada saat memilih jenis kosmetiik yang akan digunakan. Hal tersebut bisa didapatkan melalui female daily yang senantiasa akan menjawab berbagaimacam keluhan ataupun seputar kecantikan laninnya.

Berbicara sebagai penutup segala kekurangan yang ada pada wajah dari penggunaan Concealer Revlon, berikut adalah fungsi dari concealer yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Diantaranya :
Alas lipstick. Untuk membuat tampilan lipstik lebih rapi, tahan lama, dan bentuk bibir lebih berdimensi, umumnya para wanita menggunakan lip liner. Caranya adalah dengan mengaplikasikan concealer menggunakan brush atau jari pada bibir. Pastikan jika krim tersebut terbaurkan secara merata. 

Tunggu sampai kering untuk melapisinya dengan lipstik pilihan. Concealer akan membantu lipstik tahan lebih lama, mencegahnya menempel di gigi atau di luar bibir, dan membentuk bibir jadi lebih cantik.

Memaksimalkan mascara. Manfaatkan concealer untuk membuatnya lebih tebal dan lentik. Menggunakan brush kecil, pulaskan sedikit concealer bertekstur cair dari pangkal hingga ujung bulu mata. Kemudian barulah aplikasikan maskara.

Pengganti eyeshadow. Sebagian wanita memiliki warna kelopak mata yang cenderung gelap. Ketika menggunakan make-up tanpa eyeshadow, warna kelopak mata pun terlihat berbeda dari bagian lainnya. Gunanakan concealer yang sesuai warna kulit. Mengaplikasikan produk ini pada kelopak dan bawah mata juga akan membuat wajah yang mengantuk jadi lebih segar.

Penyelamat riasan mata. Concealer juga bisa dialih fungsikan sebagai alat untuk meralat kesalahan pada riasan mata. Misalnya jika garis eyeliner yang dipulaskan terlalu berlebihan, lapiskan saja sedikit concealer menggunakan cotton bud di bagian yang salah. Begitu juga ketika eyeshadow yang terlampau lebar.

Dengan mengetahui beragam fungsi dari concealer tentunya dapat mengaplikasikan terhadap penggunaan kosmetik lainnya pada wajah. Dengan Concealer Revlon penampilan akan lebih cantik dan berbeda.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2016 Blog_Kein. All rights resevered. Designed by Templateism