Sabtu, 25 Februari 2017

Pentingnya Memperhatikan Kondisi Scaffolding

Pentingnya Memperhatikan Kondisi Scaffolding
Scaffolding adalah sebuah alat bantu suatu kontruksi agar berdiri sesuai perhitungan yang telah di tetapkan. Selain itu juga scaffolding merupakan pijakan untuk para pekerja kontruksi yang berada di ketinggian scaffolding juga berfungsi sebagai pengaman atau membantu memaksimalkan alat keselamatan untuk mengaitkan safetybelt agar saat ada pekerja yang jatuh tergantung dan tidak terjadi kecelakaan yang parah. 

Maka dari itu pihak perusahaan harus menyediakan alat bantu kontruksi seperti scaffolding karena akan memperkecil angka kecelakaan terutama untuk para pekerja yang membangun gedung yang tinggi agar tidak terjatuh saat bekerja dan lebih leluasa bergerak saat berada di ketinggian. Kota besar seperti Jakarta sangat memerlukan jasa sewa scaffolding yang tidak berhenti membangun gedung perkantoran, apartement dan bangunan tinggi lainnya.

Di jakarta juga sekarang sudah banyak jasa sewa scaffolding yang selalu di gunakan oleh perusahaan yang sedang membangun bangunan tinggi. Scaffolding yang di gunakan tidaklah sedikit karena semakin tingginya bangunan maka scaffolding yang di gunakan pun akan semakin banyak. Oleh karena itu Perusahaan di tuntut untuk lebih teliti saat menyewa scaffolding karena jika ada salah satu scaffolding kondisinya buruk akan mempengaruhi scaffolding yang lainnya saat di dirikan selain itu juga scaffolding yang di dirikan akan sangat mudah sekali roboh maka dari itu perusahaan harus teliti terhadap kondisi scaffolding yang di gunakannya.sebelum terjadinya kecelakaan.

Karena scaffolding yang tidak baik kondisinya akan membuat kecelakaan terhadap pekerja selain memperbesar angka kecelakaan scafoding yang roboh juga akan merugikan finansial perusahaan karena harus mengganti scaffolding yang rusak karena roboh selain itu juga perusahaan harus mengganti biaya perawatan pekerja yang mungkin tidak sedikit jumlahnya. Agar perusahaan tidak terjadi terhadap hal tersebut haruslah memilih jasa penyewaan scaffolding yang terpercaya dan selalu merawat scaffoldingnya dengan sangat baik agar saat kita menyewa bisa menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Selain itu juga agar pembangunan yang perusahaan lakukan semakin cepat tanpa kendala dan keuntungan yang di dapatkan pun semakin besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar