Rabu, 22 Februari 2017

Asuransi Kendaraan Dimanapun Dapat Terlindungi

Asuransi Kendaraan Dimanapun Dapat Terlindungi
Memiliki kendaraan pribadi tentu membutuhkan perlindungan, hal ini merujuk pada berbagai peristiwa yang tidak dapat terprediksi, maka perlindungan bagi kendaraan adalah hal mutlak yang diperlukan, perlindungan itu berupa asuransi kendaraan yaitu asuransi khusus kendaraan, di mana resiko yang kemungkinan terjadi pada kendaraan dialihkan kepada perusahaan asuransi. Dalam pemilihan asuransi kendaraan hal-hal yang perhatikan adalah kekuatan keuangan (security), jasa (service) dan biaya atau beban.Jenisnya adalah asuransi mobil dan motor.

asuransi kendaraan yang ingin dimiliki harus sesuai dengan kriteria berikut;
Profil Perusahaan Asuransi yang terpercaya. Kunjungi situs web perusahaan asuransi, untuk mengetahui informasi lengkap terkait perusahaan serta produk yang ditawarkan. Dari situs tersebut juga dapat diketahui kondisi keuangan perusahaan. Salah satu perusahaan asuransi kendaraan ternama adalah PT. Asuransi Simas Net (Simasnet) yang telah mendapat Izin Usaha dari Otoritas Jasa Keuangan pada tanggal 21 Oktober 2014.

Kantor cabang dan bengkel rekanan yang tersedia. Berapakah jumlah serta lokasi kantor cabang dan bengkel rekanan perusahaan. Untuk mempermudah pengajuan klaim ketika terjadi kerusakan pada kendaraan. Simasnet memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekanan dan partner untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website, 24-hour Customer Care, Call Center, dan lain-lain

Prosedur klaim, cari tahu lamanya waktu antara penyerahan dokumen sampai dengan nilai yang kita dapatkan atas klaim asuransi. Simasnet memberikan klaim sesuai prosedur berlaku lebih jelasnya buka laman resminya.

Fleksibel Dalam Pembayaran. Pembayaran premi flexibel, dapat dilakukan dengan cash, transfer, atau kartu kredit.Harus memiliki layanan 24 Jam. Pastikan perusahaan asuransi kendaraan ini memiliki layanan 24 Jam. sangat penting, karena akan membantu ketika terjadi masalah atau kecelakaan di jalan.Simasnet di akses secara online baik dengan website dan aplikasi di smartphone, 24 jam sehingga nasabah mudah mendapatkan pelayanan.

asuransi kendaraan kapanpun dimana pun akan mendapatkan proteksi atau perlindungan, pilih perusahaan dengan cermat yang terpercaya dan telah memiliki nama baik serta kemudahan dalam klaim. Selamat berasuransi, terlindungi hidup lebih berseri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar