AD (728x90)

Kamis, 16 Maret 2017

Jenis - Jenis Pagar BRC Yang Bagus

Share it Please
Jenis - Jenis Pagar BRC Yang Bagus
Kebutuhan masyarakat akan pagar untuk mempercantik atau memberikan rasa aman rumah hunian kita saat ini sangat tinggi. Kebutuhan tersebut seakan sudah menjadi kebutuhan primer. Jika sebuah rumah belum memiliki pagar, maka seakan ada yang kurang dari rumah tersebut. Bahkan mungkin saja bahwa sebuah rumah belum dikatakan sebagai rumah layak huni jika rumah tersebut belum dilengkapi pagar. Berbagai jenis pagar yang bisa temukan, ada pagar beton, pagar kayu, pagar bamboo, pagar baja ringan, pagar pipa hollow serta ada pagar yang terbuat dari bahan besi/baja beton berlapis galvanis, pagar tersebut bernama pagar BRC. Pabrik pagar BRC membuat pagar jenis ini dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. 

Pagar tersebut sangat kuat, tahan karat, ekonomis serta mudah dalam hal pemasangannya. Jadi, pagar ini merupakan solusi tepat bagi siapa saja yang hanya memiliki dana sedikit namun ingin memagari rumah anda dengan pagar. Ya pagar BRC-lah jadi solusinya. Pagar BRC dijamin murah namun juga dijamin bukan sebagai pagar murahan.

Pabrik pagar BRC menyediakan dua jenis pagar BRC yang bisa anda pilih. Dua jenis pagar BRC tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pagar BRC jenis Hot Dip atau dalam bahasa proyeknya disebut pagar BRC – HD. Hot Dip adalah proses pencelupan pagar ke dalam bak dengan berisi galvanis panas yang memiliki temperatur 465°C. Dengan cara ini, lapisan galvanis yang menempel pada pagar akan menjadi tebal. Pagar BRC ini memiliki beberapa keunggulan yaitu memiliki struktur yang lebih kuat dan alot, serta dapat bertahan lebih lama (kurang lebih 10 tahun) dari karat karena terdapat lapisan galvanis.

2. Pagar BRC jenis Elektroplating atau biasa disebut dengan pagar BRC – EP. Electro Plating adalah proses yang menggunakan elektrokimia, dimana cara itu akan membawa partikel-partikel dari zinc oleh arus listrik dan akan menempel pada Pagar BRC. Cara ini membuat lapisan galvanis yang ada/menempel pada pagar menjadi tipis. Dengan demikian, ketahanan terhadap korosinya menjadi rendah yaitu sekitar 2 tahun. Namun, dari teksturnya, pagar jenis ini sangat halus karena melalui proses electroplating. Kemudian dari segi harga, maka pagar jenis ini harganya cukup murah jika di bandingkan dengan pagar BRC EP.

Itulah dua jenis pagar BRC yang biasa di produksi oleh pabrik – pabrik pagar BRC. Anda dapat melakukan pemilihan terhadap kedua jenis pagar BRC tersebut, tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Semoga bermanfaat !

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2016 Blog_Kein. All rights resevered. Designed by Templateism