Selasa, 18 April 2017

Jaminan Hemat Biaya dan Keamanan Aritco Home Lift

Jaminan Hemat Biaya dan Keamanan Aritco Home Lift
Pemasangan Lift di dalam hunian seringkali dianggap mahal, meskipun memang untuk memasang lift di rumah tinggal banyak sekali hal yang perlu anda persiapkan. Mulai dari ruang khusus lift, ruang untuk jalur lift dan ruang untuk struktur lift secara lengkap. Belum lagi di tambah dengan biaya maintenance bulanan untuk menjamin pengoperasian lift tetap baik dan juga aman yang harus anda keluarkan. Salah satu produsen terkemuka di dunia, termasuk di Eropa yaitu Aritco yang merupakan produsen dari Swedia, mencoba menepis anggapan tersebut dengan menghadirkan teknologi terkini dari sebuah platform dan lift home Indonesia portable hemat listrik. Listrik ini memiliki daya 1.500 W, dalam kondisi yang tidak digunakan atau standby lift tetap tidak boros listrik, karena dayanya hanya 5 hingga 10 W.

Selain hemat dari segi pengeluaran rutin setiap bulan, pengoperasian aritco home lift ini juga dibuat mudah, dengan jaminan keamanan yang diterapkannya. Di mana jaminan keamanan yang dimiliki oleh aritco home lift telah mengikuti standar keamanan Eropa, sehingga anda dapat menggunakannya dengan sangat aman dan juga nyaman di dalam hunian yang anda miliki.Salah satu jaminan sistem keamanan yang diterapkan pada home lift dari Swedia ini adalah adanya tombol emergency system lebih dari satu panel, lantai dan mesin pengontrol. Berbeda pada lift konvensional pada umumnya yang tidak terdapat mesin pengontrol, pada aritco home lift ini anda dapat mengatur sendiri akan berhenti di mana. Jaminan keamanan tersebut dapat membuat siapa saja termasuk orangtua yang memakai alat bantu jalan seperti kursi roda, dapat menggunakannya dengan sangat aman.

Melalui jaminan keamanan yang dimiliki oleh aritco home lift tersebut, kini anda hanya perlu menemukan tempat yang menyediakan lift hunian dari produsen Swedia ini di Jakarta – Indonesia agar anda tak perlu pergi ke Swedia. Untuk itu, referensi mitra dari aritco yang terpercaya dapat membantu anda secara maksimal. Mitra dari aritco di Indonesia adalah PT Reycom Cipta Semesta yang dapat membantu anda dalam memiliki sebuah teknologi cerdas, hemat biaya serta aman dari penggunaan home lift. melalui RCS, kini anda dapat memperoleh home lift Indonesia dengan cara yang mudah dan juga cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar