Selasa, 18 April 2017

Tips Memilih Lipstik Yang Tepat Dan Mudah

Tips Memilih Lipstik Yang Tepat Dan Mudah
Lipstik merupakan salah satu alat kosmetik yang di gunakan oleh kaum hawa. Lipstik ini tentunya sangat wajib di bawa kemana – mana karena selain fleksibel tentunya dapat membuat bibir anda menjadi cerah dan terlihat bagus dengan berbagai warna yang sangat bervarian. Saat ini banyak sekali produk lipstick yang bisa anda pilih salah satunya adalah lipstik matte pixy

Pixy merupakan salah satu brand kosmetik yang dari dulu menjadi pilihan banyak orang dengan produk – produknya yang sangat berkualitas. Kini produk ini bisa di dapatkan dengan mudah baik itu di online shop maupun di toko kosmetik pada umumnya. Untuk soal harga tentunya terjangkau. Bila anda ingin melihat spesifikasi dari produk pixy tersebut anda dapat mengunjungi website female daily untuk melakukan review. 

Nah berikut ini saya akan berikan tips memakai lipstick yang tepat dan mudah.

1 . Menyesuaikan Dengan Warna Kulit

Untuk menggunakan lipstik matte pixy atau lipstick mana pun tentunya harus di gunakan dengan hati hati bila anda menginginkan penampilan terbaik dan jangan sampai menggunakan lipstick asal – asalan karena apabila hal tersebut terjadi, bukan menjadi lebih cantik, melainkan akan terlihat aneh, nah maka dari itu anda bisa menyesuaikan nya dengan warna kullit anda. menyesuaikan warna kulit tentunya sangat penting sekali misalkan bila anda berkulit putih anda bisa memilih warna merah muda cerah, warna persik,coral atau warna kulit.

2 . Menyesuaikan Dengan Busana Yang Dipakai

Selanjutnya anda bisa menyesuaikan dengan busana yang anda pakai dan hindarilah pemakaian lipstik dengan warna yang serupa atau sama dengan busana yang anda pakai karena hal tersebut tentunya akan memberikan kesan berlebihan.nah maka dari itu pastikan warna yang anda pilih merupakan warna bibir yang tidak sama dengan warna busana yang anda pakai.

Itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda. bagi anda yang penasaran dengan produk dari pixy khususnya untuk lipstik matte bisa mengunjungi female daily merupakan website wanita nomor satu yang menyediakan berbagai macam informasi seputar wanita baik kosmetik dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar