Rabu, 03 Mei 2017

Kelebihan Buah Yuzu Citrus Bagi Kesehatan

Kelebihan Buah Yuzu Citrus Bagi Kesehatan
Buah yuzu merupakan salah satu buah yang tergolong pada jenis citrus, seperti yang kita kethaui bahwa jeruk juga termasuk pada jenis citrus, untuk itu tidak heran jika buah yuzu memiliki beberapa persamaan dengan buah jeruk pada umumnya diantara persamaan itu yaitu bentuk buah yang bulat dengan warna orange kekuningan, namun yang membedakannya yaitu rasanya buah yuzu ini seperti memeliki 3 perpaduan rasa yaitu jeruk lemon, jeruk mandarin dan juga grapefruit. 

Kandungan yang terdapat pada buah yuzu sangatlah banyak yang tentunya sangatlah dalam menjaga kesehatan tubuh. Buah yuzu mengandung vitamin C yang lebih banyak dari jeruk lemon sehingga tidak heran jika rasa dari buah yuzu ini sangatlah masam, bahkan untuk mengkonsumsinya tidak bisa secara langsung terlebih dahulu harus diolah seperti dibuat untuk campuran makan, dibuat jus, sebagai perasa pada permen karet, penambah rasa pada masakan daging dan lain sebagainya. khasiat yuzu citrus bagi kesehatan tidak usah diragukan lagi karena kandungan vitamin C yang banyak sangatlah dibutuhkan oleh tubuh.

Jika anda menginginkan buah yuzu atau penasaran dengan rasanya namun anda tidak mendapatkan buahnya langsung, tenang saja karena saat ini telah hadir minuman denga rasa yuzu yang diberinama yuzu tea, minuman ini tentulah sangat menyegarkan dengan rasa yuzu dipadukan dengan teh tradisional sehingga terciptalah rasa yang baru dan juga menyegarkan. selain rasanya yang begitu menyegarkan juga khasiat yuzu citrus ini sangat yang terdapat pada minuman yuzu memberikan banyak manfaat, diantaranya yaitu sebagai berikut:

Khasiat yang pertama yaitu menjaga imun tubuh, dengan imun tubuh yang kuat membuat tubuh tidak mudah terserang penyakit. Sistem kekebalan tubuh tersebut didapat dari kandungan yang terdapat pada buah yuzu tersebut.

Khasita yang selanjutnya yaitu dapat mencegah terjadinya kanker hal tersebut dikarenakan kandungan yang terdapat pada buah yuzu bisa memperbaiki sel yang rusak dan juga mencegah pertumbuhan sel kanker.Selain manfaat diatas ada banyak sekali kegunaan dari buah yuzu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar