Kamis, 04 Mei 2017

Manfaat Minum Yuzu Tea

Manfaat Minum Yuzu Tea
Buah Yuzu seperti yang kita kenal bahwa buah tersebut memiliki banyak sekali manfaat. Rasanya yang khas dengan asam menjadikan buah tersebut harus di oleh menjadi minuman terlebih dahulu sebelum benar-benar di minum. Kini salah satu minuman olahan dari buah Yuzu ini yaitu Yuzu tea yang merupakan sebagai salah satu minuman olahan dari buah yuzu yang dipadukan dengan teh.

Dengan perpaduan antara buah yuzu dan teh ini akan menjadikan rasa yang segar. Rasa dari buah Yuzu yang manis asam kemudian ditambah dengan teh yang terbuat dari daun pucuk teh pilihan. Sehingga ini menjadikan keduanya sebagai minuman yang tidak kalah menyegarkan, terlebih jikalau ini diminum pada saat keadaan yang dingin, sudah pasti untuk Khasiat Yuzu Citrus yang segar ini bisa menjadikan tubuh kembali semangat.

Untuk Yuzu tea ini sendiri ada dua varian rasa Yuzu, yang pertama yaitu Yuzu Tea dan kemudian Yuzu Green Tea, yang di mana dari kedua rasa minuman tersebut tentunya memberikan manfaat untuk tubuh terutama untuk kandungan antioksidan dan vitamin C nya yang memang cukup tinggi dari teh dan buah Yuzu.

Buah Yuzu yang memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi bahkan ini 3 kali lipat jika di bandingkan dengan buah jeruk lemon yang selama ini kita anggap sebagai sumber vitamin C yang baik, ternyata masih ada yang lebih baik lagi dari buah jeruk lemon.

Manfaat yang pertama dapat kita rasakan dari buah Yuzu tea ini yaitu sangatlah praktis jika dibawa kemana-mana, kemudian juga tersedia untuk ukuran botol yang bisa Anda minum kapan saja dan Anda juga tidak perlu meraciknya sendiri di rumah. Selain itu adanya Kandungan asam yang lumayan tinggi tentunya juga sangat baik digunakan untuk menjaga sistem imun pada tubuh serta juga dapat menjaga tubuh dari serangan penyakit terutama bagi Anda yang kekurangan vitamin C.

Kemudian selain itu untuk manfaat yang lainnya dari Yuzu yaitu bisa mencegah sariawan, kemudian menjaga kebugaran tubuh karena adanya kandungan vitamin C yang terdapat pada buah Yuzu ini, sehingga tubuh juga akan terasa lebih segar, sehat dan juga terhindar dari penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar