Selasa, 08 Agustus 2017

Cetak Tumbler Anda Sebagai Souvenir

Cetak Tumbler Anda Sebagai Souvenir
Tumbler yang praktis di bawa kapanpun dan dimanapun anda membutuhkanya akrab sebagai wadah minuman hangat/panas. Keberadaannya, populer di kalangan pecinta kopi, meski kini tumbler lazim ditemukan sebagai perlengkapan souvenir, hingga media iklan.

Dewasa ini, tumbler tersedia dalam beragam bentuk dan desain yang menarik, meliputi karakter kartun, gambar grafis, hingga ilustrasi wajah manusia. Tidak heran, selain berfungsi sebagai wadah minuman, tumbler juga kerap dijadikan sebagai gift untuk orang terdekat,seperti hadiah wisuda, atau justru souvenir pernikahan. Apalagi, hal ini juga ditunjang dengan keberadaan produsen tumbler di seluruh wilayah. 

Sayangnya, apa pun kondisinya rasanya tetap saja ada risiko pedagang nakal yang mengintai Anda. Sering kali, proses pemesanan tumbler justru berakhir mengecewakan. Penyebabnya beragam, meliputi buruknya desain pada permukaan hingga warna dasar yang keruh dan kusam. Hal ini tentu amat riskan mengingat banyak tumbler telanjur mewabah di pasaran dan toko-toko. Bagi Anda yang berminat untuk membeli tumbler berkualitas.

Kendati berjudul souvenir, suatu saat nanti, tumbler yang Anda berikan tidak selalu akan berakhir di meja pajang. Adapun menjadi hal yang lebih baik, jika suatu saat, tumbler tersebut dapat berguna sebagai gelas atau wadah minum teh atau kopi. Maka dari tu pilihlah produsen yang terpercaya dan aman bagi pemegang tumbler tersebut. Snapy online hadir untuk anda pecinta tumbler dengan keaneka ragaman tumbler yang sangat cantik dan template yang menarik yang cocok untuk di jadikan souvenir. Harga Tumbler Starbuck tersebut cukup terjangkau yaitu Rp.44.000/pcs.

Selain Harga Tumbler Starbuck yang murah, anda bisa membuat tumbler anda sendiri di snapy online, ini sangat cocok dijadikan bingkisan atau souvenir untuk orang terdekat anda. Anda bisa memasukkan tema yang anda mau dan memasukkan pesan anda di tumbler tersebut dengan praktis. Untuk pemesanan anda tidak perlu repot pergi ke toko, karena Snapy sudah berbasis online anda hanya tinggal memesan tumbler tersebut sesuai keinginan anda di snapy.co.id dan anda masih bisa melanjutkan aktivitas anda tanpa harus menunggu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar