Selasa, 08 Agustus 2017

Minuman Yuzu Tea Yang Baik Untuk Kesehatan

Minuman Yuzu Tea Yang Baik Untuk Kesehatan
Sehat merupakan hal yang penting bagi mahluk hidup teutama manusia. Apabila tubuh kita sehat kita akan bisa melakukan aktivitas sehari-hari tanpa mengalami gangguan dan kelelahan yang bertarti. Kesehatan akan membuat kita nyaman saat melakukan aktivitas. Oleh karena itulah kita sebagai manusia yang dititipkan akal oleh Tuhan, mempunyai kewajiban untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi kesehatan, salah satunya dalah makanan. Sebagai mahluk hidup kita perlua asupan makanan yang bernutrisi dan bergizi agar organ tubuh kita bisa berfungsi dengan sebagaimana mestinya.

Buah-buahakn merupakan makan yang bisa kita konsumsi setiap hari secara teratur karena buah-buahan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Hal ini karena dalam buah-buahan terdapat banyak kandungan yang diperlukan oleh tubuh seperti kandungan vitamin c. Vitamin c banyak manfaatnya untuk tubuh terutama untuk kekebalan tubuh. 

Dengan asupan vitamin c yang cukup kekebalan tubuh kita akan meningkat dan dapat bekerja lebih baik untuk mencegah masuknya virus dan bakteri ke dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya penyakit. Kita bisa mendapatkan kandungan vitamin c dari buah yuzu citrus yang tekenal kaya akan manfaat. Salah satu ciri ciri buah yuzu citrus adalah kandungan vitamin c nya yang sangat tinggi.

Sebenarnya secara sepintas buah yuzu citrus hampir sama dengan buah jeruk. Tetapi jika diteliti ada banyak perbedaan diantara keduanya. Tidak banyak orang yang mengetahui bahawa buah yuzu citrus merupakan buah persilangan antara buah jeruk mandarin dan citrus ichangensis. 

Ciri ciri buah yuzu citrus yang paling mencolok adalh pada bentuk dan juga cita rasanya. Buah yuzu citrus memiliki bentuk yang agak lonjong dengan permukaan kulit yang kasar. Sedangkan rasanya lebih cenderung asam dan sedikit manis. Cita rasa inilah yang membuat buah ini semakin digemari karena kan memberikan kesegaran yang berbeda saat diminum atau dikonsumsi.

Zaman sekarang banyak produk minuman dalam bentuk kemasan. Namun tidak semuanya menyehatkan. Berbeda dengan minuman yuzu yang terbuat dari ekstrak buah yuzu citrus yang terbukti memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang bermanfaat untuk tubuh sehingga sangat dianjurkan untuk diminum secara teratur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar