Senin, 07 Agustus 2017

Jenis Bantal Foto Dijaman Sekarang

Jenis Bantal Foto Dijaman Sekarang
Bantal, suatu benda yang tidak jauh dari kita saat kita kita tidur, tetapi banyak nilai lain yang dapat disampaikan dalam sebuah bantal. Salah satu bentuk evolusi bantal yang banyak diminati adalah bantal foto. Foto tidak lagi hanya bisa dipajang dalam bingkai foto atau album foto, tetapi bisa dipajang dalam bentuk bantal yang dapat kita lihat setiap kita akan tidur.

Snapy percetakan online yang memiliki hasil yang sesuai dengan keinginan anda mempunyai jenis bantal foto yang unik seperti berikut, dan anda dapat memesan bantal foto pada percetakan Snapy.

1. Bantal Foto Ulang Tahun
Bantal foto menjadi suatu benda yang unik yang dapat dijadikan suatu hadiah terutama saat hari spesial yaitu hari ulang tahun. Bantal tersebut dapat dipasang foto sedang ulang tahun dihari itu atau ucapan selamat ulang tahun beserta kue ulang tahun dan sebagainya.

2. Bantal Foto Couple
Bantal foto couple atau foto berdua bersama pasangan merupakan salah satu jenis bantal foto yang paling diminati. Bantal foto couple dapat membantu mengatasi kerinduan pada pasangan, apalagi yang tiap waktu ngerasain rindu yang gak bisa dipertemukan. Bantal foto dapat digunakan sebagai penolong saat rindumelanda. Bantal foto couple juga dapat meningkatkan rasa sayang pada pasangan.

3. Bantal Foto Keluarga
Bantal foto keluarga merupakan salah satu cara unik untuk menampilkan kebersamaan dalam keluarga. Bantal foto keluarga dapat dipajang di ruang tamu maupun di ruang keluarga sebagai bantal kursi. Bantal foto keluarga dapat meningkatkan rasa sayang antar anggota keluarga, sekaligus dapat menjadi penyimpan memoar terbaik kebersamaan bersama keluarga tercinta.

4. Bantal Foto Karakter Kesayangan
Bantal foto bersama karakter kesayangan merupakan salah satu bentuk bantal foto yang lagi tren. Bantal foto karakter kartun kesayangan dapat menjadi hadiah terbaik untuk anak.

5. Bantal Foto dengan Kata Puitis/Mutiara
Bantal foto yang ditambahkan kata mutiara dapat meningkatkan kesan yang ada didalam foto, berbagai kalimat mutiara yang dapat menambah kesan yang mendalam dari foto yang terbingkai dalam bantal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar