Sabtu, 16 September 2017

Anak Pintar Tidak Lepas Dari Peran Orang Tua

Sebagai orang tua tentunya memiliki anak yang otaknya cukup lumayan pintas atau cerdas tidak mungkin kalau bukan peran orang tuanya yang selalu mendidik, melatih dan memperhatikan asupan nutrisinya bagi pertumbuhan fisik serta otak anak. 

Tidak semua orang tua bisa melakukan hal seperti itu, mereka kebanyakan sibuk dengan pekerjaan, sibuk dengan urusan sendiri, sehingga anak harus di titipkan kepada suster atau asisten rumah tangga, bagaimana anak mau cerdas kalau peran orang tuanya pun seperti itu? Anak bisa tumbuh dan berkembang terutama otaknya jadi cerdas karena asupan nutrisi yang baik, belajar dengan tekun dan didikan dari orang tuanya sendiri. 

Setiap anak bisa menjadi pintar dengan perhatian dan kasih sayang orang tuanya. Anak Pintar tidak hanya dalam hal pelajaran saja, pintar dalam berkomunikasi, pintar dalam segala hal yang tentunya posotif bagi dirinya dan orang lain.

Selain dari makanan, anak juga harus di dukung dengan vitamin otak yang dapat menstimulus perkembangan otaknya menjadi lebih cerdas, kreatif dan penuh dengan ide-ide cemerlang. Tentu orang tua menginginkan hal tersebut bagi anaknya, bukan? Tentu saja, Anda sebagai orang tua harus memastikan bahwa nutrisi bagi anak terpenuhi dengan baik, baik dari makanan yang di konsumsinya, multivitamin bagi otaknya, serta vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh anak agar tetap cerdas dan sehat. 

Saat ini banyak sekali multivitamin untuk anak yang bisa Anda dapatkan di apotik atau toko obat, karena pentingnya multivitamin tersebut untuk pertumbuhan, daya nafsu makan, nutrisi otak dan lainnya, maka Anda harus memilih madu Provitamon yang sudah dipercaya memiliki banyak nutrisi penting yang sayang sekali kalau sampai Anda tidak berikan kepada anak. 

Madu Provitamon mengandung ekstrak kunyit, daun pegagan, madu, serta minyak salmon. Tentu kandungan tersebut tidak hanya sebaga nutrisi pada multivitamin tersebut saja, ada manfaat lain yang bisa anak Anda dapatkan, yaitu untuk menjaga daya tahan tubuhnya, menamah nafsu makan bagi anak yang kurang nafsu makan sangat cocok minum madu ini, juga membantu mencerdaskan otak karena ada kandungan minyak ikan salmon, dan masih banyak lagi manfaat lain yang sangat bermanfaat untuk anak Anda.

Untuk itu, pastikan nutrisi yang Anda berikan kepada anak tercukupi dengan baik, apalagi di masa pertumbuhannya anak Anda harus di dukung penuh dengan multivitamin yang kandungannya lengkap, makanan sehat dan bergizi agar Anak Pintar dan berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar