Sabtu, 16 September 2017

Tips Mencegah Terjadinya Ketombe

Tips Mencegah Terjadinya Ketombe

Setiap harinya pasti ketombe selalu menempel pada rambut kita, hal tersebut tentunya sangat mengganggu karena bila ada ketombe selain ketombenya berjatuha, kulit kepala kita akan gatal dan di garuk dan pada akhirnya menyebabkan iritasi pada kulit kepala, selain itu yang paling parah rambut bisa menjadi rontok. 

Untuk mengatasi ketombe kini ada banyak produk perawatan rambut salah satunya adalah clear shampo anti ketombe terbaik dengan bahan alami tentunya dapat efektif untuk menghilangkan ketombe secara alami dan tentunya sangat aman untuk digunakan. Selain itu terkadang ketombe selalu muncul walaupun kita sudah menggunakan produk rambut, nah berikut ini saya akan paparkan tips untuk mencegah terjadinya ketombe.

1 . hentikan kebiasaan menggunakan shampo setiap hari.
Cara untuk mengatasi ketombe salah satunya adalah dengan menggunakan shampo anti ketombe terbaik, namun apabila shampo tersebut digunakan sering dalam satu minggu, bukannya menjadi hilang tapi malah semakin banyak ketombe yang menempel pada rambut anda. nah maka dari itu alangkah baiknya untuk penggunaan shampo cukup 2 atau 3 kali dalam satu minggu.

2 . Gunakan produk shampo anti ketombe
Terkadang banyak orang yang tidak peduli dengan judul atau shampo itu di khususkan untuk masalah rambut apa, yang penting pakai, nah hal tersebut tentunya salah, sama halnya seperti tadi bukannya teratasi malah semakin banyak ketombe,selain itu bisa jadi tidak cocok digunakan oleh anda. maka dari itu alangkah baiknya bila anda mengalami masalah ketombe maka beli lah produk shampo anti ketombe terbaik seperti clear anti ketombe karena shampo ini dibuat dengan bahan – bahan alami sehingga sangat aman dan efektif untuk mengatasi ketombe pada kulit kepala.

3 Gunakanlah Vitamin
Untuk selanjutnya adalah vitamin, bisa di bilang ini merupakan perawatan rambut dari dalam, bukan hanya tubuh saja yang butuh vitamin dan nutrisi, kulit kepala pun juga sangat membutuhkan hal tersebut, anda bisa menggunakan conditioner atau vitamin rambut lainnya dengan rutin dan teratur agar dapat mencegah terjadinya masalah rambut seperti ketombe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar