Jumat, 27 Oktober 2017

Klaim Asuransi Mobil Mudah Autocillin

Klaim Asuransi Mobil Mudah Autocillin
Di asuransi mobil autocillin terdapat banyak kemudahan yang bisa dirasakan oleh pelanggannya. Salah satunya adalah kemudahan ketika mereka akan mengajukan klaim atas kerugian yang dialami baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kerugian berupa kehilangan akibat pencurian.

Mengapa Autocillin dikatakan sebagai salah satu jenis asuransi mobil mudah ? Alasannya adalah bahwa di asuransi mobil autocillin terdapat banyak kemudahan yang bisa dirasakan oleh pelanggannya. 
Klaim Asuransi Mobil Mudah Autocillin
Salah satunya adalah kemudahan ketika mereka akan mengajukan klaim atas kerugian yang dialami baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kerugian berupa kehilangan akibat pencurian. Pada saat anda mengajukan klaim, anda bisa lakukan dengan berbagai cara, misalnya saja anda bisa langsung mengunjungi kantor cabang Adira Insurance terdekat di kota anda dengan membawa beberapa dokumen pelengkap untuk pengajuan klaim. 

Para staff Adira Insirance akan melayani anda dengan sangat ramah dan professional sehingga anda akan merasa dimudahkan dalam mengurus pengajuan klaim tersebut. Selain itu, pengajuan klaim juga bisa anda lakukan dengan sistem online yang mana pengajuan tersebut bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja.

Pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang bagaimana langkah – langkah yang harus anda lakukan ketika akan melakukan pengajuan klaim asuransi mobil mudah Autocillin atas kerugian yang kendaraan anda alami. Untuk perlindungan all risk, ada beberapa tahapan klaim yang harus anda lakukan agar klaim anda berhasil dengan cepat dan mudah. 

Tahapan klaim tersebut adalah sebagai berikut :
  • Segera lapor dalam waktu 3 x 24 Jam sejak kejadian ke ADIRA Insurance terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456
  • Sebutkan nomor polis anda
Lengkapi Form Pengajuan Klaim, dengan dilampirkan :
  • Foto Copy SIM + KTP pengendara saat kejadian
  • Foto Copy Polis + STNK yang masih berlaku
  • Bawa segera kendaraan anda ke bengkel rekanan ADIRA atau Kantor ADIRA Insurance terdekat
  • Pastikan anda telah melunasi premi asuransi
Demikian beberapa tahapan ketika anda melakukan klaim untuk perlindungan all risk di asuransi mobil mudah dan praktis, Autocillin. Lakukan tahapan – tahapan tersebut agar anda bisa segera mendapatkan pelayanan terbaik dari Adira Insurance jika anda tidak menjalankan tahapan – tahapan tersebut. 

Maka anda akan mengalami keterlambatan atau kesulitan memperoleh pelayanan perbaikan dan penggantian kerugian dari pihak perusahaan asuransi, namun jika tahapan tersebut berhasil anda lakukan, maka Adira Insurance akan segera memberikan pelayanan terbaiknya untuk segala kerugian yang anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar