Senin, 01 Juli 2019

Beberapa Tips Memilih Model Tempat Tidur IKEA

Beberapa Tips Memilih Model Tempat Tidur IKEA
model tempat tidur

Sebagai pasangan baru menikah, pastinya akan sangat antusias untuk segera mengisi hunian baru dengan furniture yang sesuai dengan konsep interiornya. Seperti yang kita tahu bahwa dalam memilih furniture tidak bisa sembarangan, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, salah satunya dalam memilih tempat tidur atau kasur. Terlebih sekarang banyak hadir model tempat tidur yang lebih modern dan kekinian. Memilih jenis kasur untuk digunakan oleh dua orang memang tidaklah mudah. Karena yang menurut kita nyaman belum tentu nyaman untuk pasangan kita. Untuk itu, bagi anda yang masih pengantin baru, simaklah tips dibawah ini:

Berkonsultasi dengan pasangan
Di dalam memilih sebuah barang ketika berumah tangga memang perlu adanya kecocokan dengan pasangan, terlebih pasangan yang sensitif dan memiliki pandangan yang berbeda. jika anda atau pasangan memiliki ide masing-masing dan selera yang berbeda, maka sebaiknya ada usulan dan menjadi pilihan. karena itu pilihan model haruslah ada seperti Ikea yang memiliki aneka jenis kasur dengan model yang beragam.


Sesuaikan ukuran kasur dengan ukuran ranjang
Seperti yang kita tahu bahwa ada banyak jenis ukuran kasur yang dijual dipasaran. Dan yang paling besar memiliki ukuran 1,8 x 2 meter. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dan ruangan kamar anda pastinya. Jangan lupa juga pilih ukuran kasur yang sesuai dengan ukuran ranjangnya.

Kenali jenis material
Untuk mengetahui kasur seperti apa yang membuat anda nyaman, anda harus mengetahui dan mengenal material kasur tersebut. Pada umumnya material kasur yang sering dipakai adalah kasur busa, spring bed, dan hybrid (kasur yang tersusun dari material yang berbeda). Selain itu perhatikan juga tingkat keempukan kasur tersebut. keempukan kasur memiliki tingkat yang berbeda. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Itulah beberapa tips memilih kasur untuk pengantin baru. Pilihlah model tempat tidur yang sesuai dengan kebutuhan anda di IKEA yang bisa anda pesan secara online dan offline. Selain itu IKEA juga menjual berbagai peralatan rumah tangga dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar