Kamis, 24 Oktober 2019

Manfaat Sekolah Video Editing di Jakarta

Gambar terkait

Video editing menjadi salah satu pekerjaan yang dicari dan modalnya juga mudah, siapa saja dapat menekuni skil ini asal ada kemauan dan niat serta ditambah lagi anggaran dana. Anggaran dana ini dibutuhkan bagi Anda yang ingin memperdalam skil ini melalui sekolah atau lembaga resmi. 

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya tidak usah bingung mencari sekolah untuk video editing, sebab terdapat sekolah yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Apalagi kalau bukan International Design School (IDS). Sekolah video editing di Jakarta ini akan menawarkan berbagai macam program yang dikhususkan untuk Anda yang ingin memperdalam skil dan kemampuan dalam video editing.

Hasil gambar untuk Sekolah video editing ids

Sebelum kita bahas apa saja program yang ditawarkan oleh IDS, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apakah itu IDS. IDS adalah sebuah sekolah video editing di Jakarta yang tepatnya berada di Jalan Kemang Timur XI, Gang Melati Nomor 9 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. IDS menawarkan program kursus singkat untuk pelajar, mahasiswa, dan profesional yang ingin memperdalam dan mengembangkan skil dan kreativitasnya dalam bidang industri kreatif tentunya tanpa harus mengganggu jam sekolah maupun kerja karena program kursus singkat ini memiliki jadwal yang fleksibel. Kursus singkat ini dirancang menggunakan metode praktek yang efisien serta difasilitasi oleh para profesional yang ada di industri kreatif.

Dalam program ini peserta akan diarahkan sehingga dapat menggali kemampuan dan berpikir konseptual dengan kemampuan teknis di bidang ini. Di Akhir kursus setiap murid diharuskan membuat portofolio dari proyek yang sesuai dengan bidang atau kelas yang dipilih. Untuk masa belajar program kursus singkat ini adalah 1 atau 2 bulan dengan jadwal 8-16 kali pertemuan atau 2 kali dalam 1 minggu. 

Sekolah video editing di Jakarta ini menawarkan pilihan kelas berupa creative course yang menyediakan Graphic Design, 3D Animation, Digital Video Production dan Digital Marketing. Anda bisa memilih program kelas sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Tunggu apalagi, segera datang dan nikmati manfaat-manfaat yang ditawarkan oleh IDS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar