Kamis, 24 Oktober 2019

Jenis Giwang Berlian Asli The Palace

giwang berlian asli
Giwang berlian asli merupakan perhiasan wanita yang dapat mempercantik penampilan dan menambah rasa percaya diri. Sebagai seorang wanita yang memperhatikan penampilan pasti ingin selalu tampil cantik dan menawan. Giwang yang menempel di telinga dapat menambah penampilannya semakin cantik. Giwang dapat menjadi simbol sebagai wanita yang tentu saja tidak dimiliki oleh laki-laki.

Perhiasan berlian dan kilauannya yang bersinar mampu menarik hati untuk memilikinya. Batu berlian sebagai simbol keabadian menjadi idaman bagi setiap wanita. Ada beberapa jenis giwang berlian yang dapat dipilih sesuai dengan kepribadian dan kesukaannya. Berikut ini jenis giwang berlian asli yang menawan hati.

One Stone

Seperti namanya, giwang berlian ini terdiri dari satu batu berlian saja. Modelnya simpel dan sederhana tetapi kilauanya tetap menawan. Biasanya wanita yang memilih model ini berkepribadian sederhana. Mereka menyukai perhiasan yang simpel tetapi kilau berliannya akan memberi kesan elegan dan mewah.
giwang berlian asli
Diamond

Model diamond ini terdiri dari susunan beberapa batu berlian hingga membentuk kotak. Terkesan simpel tetapi susunan dari beberapa berlian membuat harganya relatif mahal.

Bulat

Giwang berlian asli dengan model bulat ini dapat terdiri dari satu batu saja atau terdiri dari beberapa susunan batu berlian. Bentuknya yang bulat terlihat eksklusif. Ukuran giwang berbentuk bulat ini ada yang kecil dan besar. Tentu saja ukuran tersebut dapat mempengaruhi harganya.

Love

Model love ini banyak disukai terutama oleh remaja. Sebagai bentuk favorit ada beberapa model lagi tetapi tetapi tetap berbentuk love. Seringkali giwang model ini diberikan sebagai ungkapan rasa sayang pada kekasihnya.

Eksklusif.

Giwang berbentuk eksklusif ini memiliki model yang berbeda dan didesain secara khusus. Karena dipesan secara khusus inilah maka harganya akan menjadi lebih mahal. Biasanya giwang berlian ini dipesan untuk lamaran atau pernikahan.

Memakai berlian akan memberi penampilan seorang wanita menjadi lebih elegan dan mewah. Giwang berlian yang menempel di telinga dapat menambah rasa percaya diri. Pilihlah salah satu jenis model giwang berlian asli sesuai dengan kepribadian dan kesukaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar