Kamis, 14 November 2019

Tips Jitu Atasi Ketombe Bagi Wanita Berhijab

Tips Jitu Atasi Ketombe Bagi Wanita Berhijab
clear indonesia

Siapapun sepakat jika yang namanya ketombe adalah masalah rambut yang cukup mengganggu. Adapun penyebab munculnya ketombe adalah kulit kering, jamur, stress serta salah dalam memilih produk perawatan rambut. Lucunya, ketombe ini mampu dialami semua jenis rambut termasuk mereka yang mengenakan jilbab sehari hari. Lantas, adakah cara terbaik untuk mengatasinya dengan mudah.

Satu hal yang pasti dalam mengatasi ketombe adalah memastikan jenis rambut yang dimiliki terlebih dahulu. Hal ini penting agar dalam memilih produk perawatan rambut khususnya sampo dapat dilakukan dengan tepat. Mislany saja mereka yang memiliki rambut kering maka pastikan setelah keramas harus dikeringkan secara sempurna. Hal ini penting agar ketombe tidak muncul mengingat masalah rambut yang satu ini bisa ada jika rambut ditutup dengan jilbab namun masih dalam keadaan setengah basah.


Untuk memilih produk yang mampu mengatasi ketombe maka pertimbangan terbaik adalah menggunakan shampo clear. Ya, clear Indonesia memiliki formula yang sangat lembut bahkan mampu mengatasi ketombe untuk mereka yang mengalaminya dikarenakan penggunaan jilbab. Tentu saja, harga yang cukup terjangkau namun manfaatnya begitu besar adalah solusi yang tepat.

Kemudian, langkah selanjutnya dalam mengatasi ketombe adalah mengganti inner jilbab sesering mungkin. Sebagai dalaman yang langsung terkena rambut maka sangat rentan mengalami lembab. Untuk itu, hindari penggunaannya lebih dari dua hari agar keringat dan kotoran tidak menempel pada jilbab.,

Selanjutnya, gunakan hair tonic yang dikhususkan untuk mengatasi ketombe dan tentu saja, anti rontok. Agar hasil nya maksimal maka gunakan secara teratur dengan pola memijat secara perlahan. Dan yang terakhir adalh keramas secara teratur. Sebaiknya, cuci rambut tiga kali dalam seminggu untuk menjaga kulit kepala dalam keadaan bersih selalu serta terhindar dari keringat berlebih yang bisa menyebabkan ketombe.

Tentu saja, menggunakan produk yang tepat bisa membuat ketombe tidak balik lagi seperti menggunakan shampo clear. Adapun produk dari clear Indonesia ini memang sudah dikenal keampuhannya dalam mengatasi ketombe dengan efektif dan maksimal. Shampo ini juga mampu membuat rambut tetap halus dan bersinar. Jadi, tunggu apalagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar