Senin, 02 Desember 2019

Jenis-jenis Perawatan Wajah Masa Kini

Perawatan Wajah
Di era modern seperti sekarang ini, ada banyak perawatan wajah yang bisa dilakukan oleh perempuan untuk menunjang penampilannya. Namun, tidak semua perempuan memilih melakukan perawatan dengan mengeluarkan banyak biaya, ada juga yang cenderung lebih memilih merawat kulit wajahnya secara alami di rumah. Berikut ini beberapa jenis perawatan kulit wajah yang perlu Anda ketahui:

Perawatan Wajah

1. Botox

Jika Anda ingin memiliki wajah yang kencang, Anda bisa lakukan perawatan wajah botox. Adapun botox ini merupakan perawatan yang menggunakan botulinum toxin yang nantinya akan disuntikkan ke bagian tubuh yang Anda inginkan. Bahan ini dapat melumpuhkan atau pun mengurangi pergerakan otot-otot, sehingga dapat membantu mengurangi kerutan di wajah.

2. Chemical Peeling

Perlu Anda ketahui bahwa perawatan chemical peeling ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati dengan cara mengoleskan cairan khusus pada kulit. Nantinya, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih cerah dan tekstur kulit yang lebih rata. Selain itu, chemical peeling juga bisa membantu mengurangi kerutan di wajah, menghilangkan jerawat, mengencangkan kulit wajah, serta menghilangkan flek hitam.

3. Laser Terapi

Setelah itu, ada juga perawatan kulit lainnya yang seringkali digunakan oleh para wanita yang berguna untuk mengangkat berbagai penyumbatan pori-pori seperti minyak, kotoran, dan luka sampai ke bagian kulit terdalam. Adapun laser terapi ini sangat baik untuk menunjang penampilan kulit wajah agar lebih kencang, yaitu dengan cara menstimulasi sel kulit baru dan memproduksi kolagen.

4. Soothing Treatment

Soothing treatment biasanya digunakan untuk Anda yang memiliki wajah sensitif dan juga berjerawat sekaligus. Adapun perawatan ini biasanya mampu memberikan efek menenangkan pada kulit wajah yang cenderung kemerahan dan dapat membantu meratakan warna wajah yang tidak merata.

5. Masker Wajah

Masker wajah adalah bagian dari perawatan wajah yang seringkali dilakukan para wanita. Umumnya, bahan-bahan untuk membuat masker wajah terbuat dari beragam macam bahan alami yang memiliki kelebihan masing-masing. Ada banyak jenis masker wajah yang bisa Anda gunakan, diantaranya masker tomat, mentimun, dan lain sebagainya.

Beberapa tips merawat wajah diatas bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Anda perlu rutin membersihkan dan merawat wajah agar tetap bersih dan terawat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar