Minggu, 22 Desember 2019

Model Desain Kamar Tidur Anak Terideal

desain kamar tidur anak
Setiap orang tua yang memiliki anak pastinya akan mengalami momen-momen menyediakan kamar tidur khusus untuk anak. Hal ini dilakukan guna melatih kemandirian, serta melindungi privasi anak. Ketika momen ini terjadi, ada sejumlah hal yang harus dipikirkan terkait desain kamar tidur anak. Hal tersebut mencakup luas ruangan, pemilihan dekorasi, penyesuaian dengan jenis kelamin dan selera anak, hingga ketersediaan furnitur untuk mengisi segala kebutuhan anak di kamar. 

Anda bisa dengan mudah mendapatkan furnitur berkualitas dengan berbelanja di situs jual beli online IKEA. Di sisi lain, Anda juga mungkin membutuhkan referensi terkait model-model desain kamar tidur anak.
desain kamar tidur anak
Pada artikel kali ini, kami akan mengulas tentang model-model desain kamar tidur yang diharapkan dapat menambah wawasan dan referensi terkait praktik mendesain kamar tidur anak secara ideal.   

1. Model Minimalis

Model ini cocok untuk ruangan anak dengan ukuran terbatas. Makanya, pemilihan furnitur pun harus menyesuaikan. Dalam hal ini, IKEA siap sedia dalam penyediaan furnitur gaya minimalis yang multifungsi untuk kebutuhan kamar tidur anak. Furnitur yang tersedia didesain apik dan kekinian, awet dan tahan lama serta disukai anak-anak.

2. Model Jumbo

Sebagai toko online yang menyediakan furnitur berkualitas terlengkap, IKEA pun menyediakan ragam perabotan untuk desain kamar tidur anak untuk kebutuhan ruangan yang besar. Dalam hal ini, Anda bisa bereksplorasi dengan ruang, misalnya menyediakan tempat belajar atau bermain yang khusus dengan furnitur unggulan dari IKEA. Penasaran dengan produk-produk furnitur kekinian dari IKEA? Yuk segera cek toko online kami!

3. Model Tematik Karakter

Kebanyakan anak suka dengan karakter kartun atau tokoh animasi tertentu. Anda bisa mendukung kesukaan si kecil dengan mendesain tematik, di mana Anda menyematkan sejumlah pernak-pernik dan gambar karakter dengan komposisi yang pas.

4. Model Alami

Nuansa alam sangat baik untuk mendukung perkembangan karakter anak agar senantiasa cinta lingkungan. Model alami bisa didominasi dengan warna-warna natural seperti hijau dan cokelat, serta penggunaan furnitur yang ramah lingkungan dari IKEA.

Demikianlah sejumlah model rekomendasi untuk desain kamar tidur anak. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar