Rabu, 29 Januari 2020

Cara transfer uang lewat HP paling simple

Cara transfer uang lewat HP
Seringkali kita dibingungkan dengan cara transfer uang lewat hp, iya kan ? padahal kita sudah dipermudah untuk mentransfer uang tanpa harus datang ke bank. Akan tetapi syarat dan ketentuan sebelum kita bisa mentransfer uangnya lewat hp lah yang membuat kita tetap ribet. Karena harus membuat rekening di bank tertentu dan mendaftarkan nomor hp kita agar bisa melakukan m-banking. 

Oleh karena itu, kami akan beritahu bagaimana cara transfer uang lewat hp yang paling simple dan tetap aman tentunya. 
Cara transfer uang lewat HP
Ada 4 langkah yang bisa kamu lakukan untuk mentransfer uang melalui hp :

1. Download aplikasi Jenius

Kenapa kita harus download aplikasi jenius ? karena aplikasi ini memiliki fungsi seperti bank. Akan tetapi cara registrasi dan penggunaannya lebih mudah dari bank maka  dari itu aplikasi ini sangat recomended buat kamu yang suka sesuatu yang simple-simple.

2. Pilih layanan Jenius Pay

Setelah aplikasi Jenius terinstall di smartphone anda pastikan anda memilih layanan jenius pay. Apa sih layanan jenius pay ? layanan jenius pay merupakan cara kekinian transaksi keuangan secara online tanpa perlu kartu kredit atau debit . Hanya dengan request dan pay anda bisa melakukan transaksi lebih cepat.

3. Masukkan $Cashtag 

$Cashtag adalah pengganti nomor rekening pada aplikasi jenius pay, sehingga anda tidak perlu repot menghafal nomor rekening yang sangat panjang.

4. Koreksi semua informasi yang anda masukkan

Apakah penerima transfer sesuai dengan yang hendak anda kirim, jumlah nominal yang anda masukkan, lalu tinggal kirim uang anda jika semua sudah benar. Langkah terakhir ini adalah langkah yang paling penting dan jangan sampai ditinggalkan karena jika salah sedikit saja atau tidak sesuai dengan penerima yang ingin anda tuju maka berakibat sangat fatal yang menyebabkan transferan anda tidak bisa sampai kepada penerima . 

Selamat mencoba dan menikmati kemudahan fitur-fitur yang disediakan aplikasi Jenius ya sobat Jenius, bersama jenius transaksi mudah, cepat dan aman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar