Selasa, 21 Januari 2020

Inilah Keunggulan Reksa Dana Syariah Online

Reksa Dana Syariah Online
Reksa dana kini memang menjadi salah satu pilihan investasi yang cukup banyak diminati. Pasalnya memang berinvestasi dengan reksa dana merupakan hal yang mudah dan tidak menyita banyak waktu Anda. Apalagi kini PT Manulife Aset Manajemen Indonesia juga telah meluncurka reksa dana syariah online yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi dengan reksa dana berbasis syariah secara online. 

Tentu reksa dana syariah ini memiliki beberapa perbedaan dengan reksa dana konvensional. Yang pertama pada sisi tingkat risiko, yang mana reksa dana syariah memliki risiko yang lebih rendah. Hal ini disebabkan akrena sukuk dengan tenor yang lebih pendek sehingga memiliki voltase yang lebih rendah. Iya PT Manulife Aset Manajemen Indonesia sebagai salah satu pelopor hadirnya manajemen syariah tentunya memberikan banyak keuntungan bagi Anda yang ingin berinvestasi di reksa dana yang mana reksa dana sendiri kini telah banyak menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengembangkan dana simpanan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. 

Reksa Dana Syariah Online

Reksa dana syariah menawarkan tingkat risiko investasi yang relatif rendah daripada reksa dana konvensional. Hal ini juga disebabkan karena pemilihan aset yang diinvestasikan dalam portofolio dana Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI) merupakan sukuk dengan tenor yang lebih pendek sehingga voltasenya lebih rendah. Nah untuk para investor ag telah memiliki investasi di reksa dana saham, k juga dapat memanfaatkan reksa dana MSSI sebagai penyeimbang ketika waktu-waktu voltilitas pasar saham sedang tinggi. 

Dalam hal ini reksa dana MSSI memiliki likuiditas tinggi sehingga para investor pun dapat mencairkan dana setiap hari bursa. Dalam hal ini MAMI akan memproses pencairan dana dari investor yakni dalam 2 sampai dengan 3 hari kerja sebelum dana tersebut diterima oleh investor. PT Manulife Aset Manajemen memang merupakan salah satu perusahaan yang sangat berpengalaman dalam pengelolaan dana. Apalagi diluncurkannya reksa dana syariah online yang memungkinkan Anda untuk bertransaksi dengan lebih mudah dan lebih cepat. Untuk informasi seputar reksa dana syariah online dari PT MAMI, Anda dapat mengunjungi situs klikmami.com. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar