Senin, 24 Februari 2020

3 Keuntungan Memiliki Reksadana Manulife

apa itu reksa dana

Semua orang tentunya ingin memiliki sebuah investasi yang akan menjadi penghasilan tambahan diluar pekerjaan yang digeluti pada saat ini. Ada berbagai macam bentuk investasi yang pada saat ini bisa dirintis dan dimiliki dengan sangat mudah oleh semua orang salah satunya adalah reksa dana. Banyak orang yang awan dan memiliki pengetahuan yang terbatas seputar apa itu reksa dana. Padahal reksa dana bisa menjadi salah satu sumber pendapatan tambahan atau investasi dengan keuntungan yang sangat menjanjikan. 

Reksa dana merupakan sebuah wadah perhimpunan para investor yang menanamkan modalnya untuk dikelola oleh sebuah manajemen investasi. Dengan kata lain kita sebagai investor menanamkan modal melalui beberapa produk reksa dana yang ada untuk dikelola oleh pihak ketiga dan mendatangkan keuntungan yang akan kita terima berdasarkan persentase modal yang kita tanamkan.

apa itu reksa dana


Dengan mengetahui Apa itu reksa dana maka kita akan mengetahui bahwa untuk menjadi seorang investor merupakan salah satu cara yang sangat mudah dan tidak perlu melalui proses yang sulit untuk dilakukan. Dari sekian banyak produk reksa dana yang ada pada saat ini. Ada salah satu pilihan produk yang sangat cocok dimiliki oleh semua orang terlebih lagi bagi mereka yang baru pertama kali terjun ke dalam bisnis reksa dana. Manulife dari klikmami menawarkan reksa dana online yang bisa dibeli dan didapatkan dengan sangat mudah oleh siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Ada 3 macam keuntungan yang bisa dinikmati oleh semua orang yang memiliki produk reksa dana manulife, di antaranya adalah :

Pembelian yang praktis dan mudah. Produk reksa dana yang ditawarkan oleh manulife klikmami bisa dibeli dengan cara yang mudah karena telah tersedia secara online. Manulife menyediakan website resmi untuk setiap investor yang ingin membeli produk reksa dana sekaligus portofolio yang ditawarkan oleh manajemen investasi tersebut.

Bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu keuntungan yang bisa dirasakan saat berinvestasi melalui manulife adalah produk reksa dana yang bisa dimiliki bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau karena semua produk reksa dana tersebut ditawarkan mulai dari Rp. 10.000.
Keuntungan yang diterima tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun. Semua keuntungan yang diterima oleh investor tidak akan dikenakan biaya administrasi apapun bahkan pajak sekalipun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar