Senin, 02 Maret 2020

Memilih Sunscreen untuk Kulit Berminyak Bio Essence

Sunscreen untuk Kulit Berminyak

Apakah selama ini anda sering bingung memilih sunscreen sesuai jenis kulit wajah anda? Memilih sunscreen memang tidak bisa dilakukan sembarangan. Terutama sunscreen untuk kulit berminyak yang harus dipilih secara cermat agar tidak semakin menimbulkan masalah pada kulit wajah anda. Tak perlu khawatir karena kini telah hadir produk sunscreen dari Bio Essence yang bisa menjadi solusi pelindung tabir surya untuk kulit wajah anda.

Pernahkah anda mendengar nama produk perawatan Bio Essence? Mungkin sebagian besar dari anda masih asing dengan nama produk yang satu ini. Sebab Bio Essence sebetulnya merupakan brand asal Singapura yang telah berdiri sejak tahun 2001. Lalu mulai hadir di Indonesia sejak tahun 2015. Sesuai dengan namanya Bio Essence menggunakan teknologi Bio Energy sehingga mempermudah penyerapan nutrisi pada kulit wajah.

Produk Bio Essence juga menggunakan bahan-bahan alami yang aman bagi kulit wajah anda. Untuk membantu anda memilih produk sunscreen Bio Essence yang tepat maka berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda terapkan.

Sunscreen untuk Kulit Berminyak


Menentukan Masalah Kulit Wajah

Sebelum anda memilih produk sunscreen, sebaiknya perhatikan jenis masalah pada kulit wajah anda. Sebab Bio Essence mempunyai beragam varian perawatan kulit yang bisa disesuaikan dengan masalah kulit wajah anda. Bila anda ingin melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari maka silakan gunakan Bio Essence Bio Water Sensitive pH sunscreen SPF 50 Sunblock. Dimana produk ini bisa sebagai sunscreen untuk kulit berminyak karena kandungan bahannya yang ringan dan alami.

Memperhatikan Jenis Kulit Wajah

Sebelum memilih sunscreen, sebaiknya cari tahu jenis kulit wajah anda. Sehingga anda bisa memilih produk yang sesuai jenis kulit terlebih jika kulit anda cenderung sensitif. Bio Essence tidak hanya menyediakan sunscreen yang cocok untuk berbagai jenis kulit tetapi juga produk perawatan kecantikan lainnya baik untuk kulit sensitif maupun kulit berminyak. Dengan perpaduan produk perawatan kecantikan sesuai jenis kulit tentu akan memberikan perlindungan dan hasil yang lebih optimal.

Memilih Kemasan Berukuran Kecil

Produk Bio Essence kini bisa diperoleh di pasaran dengan harga yang terjangkau. Bahkan tersedia pula dalam kemasan kecil sehingga cocok bagi pemula maupun untuk dibawa bepergian. Bila anda sudah terbukti cocok menggunakan produk tersebut maka bisa dilanjutkan dengan ukuran kemasan yang lebih besar.

Demikianlah penjelasan mengenai cara memilih produk sunscreen Bio Essence untuk kulit wajah anda. Kini anda tak perlu bingung memilih produk sunscreen untuk kulit berminyak maupun jenis kulit lainnya. Sebab Bio Essence menawarkan produk yang aman dan cocok untuk kulit wajah wanita Asia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar