Kamis, 12 Maret 2020

Tunda Kehamilan dengan Aplikasi Masa Subur

Aplikasi Masa Subur

Kehadiran buah hati merupakan salah satu sumber kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Namun ada kalanya suami istri sepakat untuk menunda memiliki momongan. Alasannya bisa bermacam-macam. Bisa karena tuntutan pekerjaan masing-masing pihak hingga tidak memungkinkan untuk segera punya momongan. Apapun alasannya, menunda kehamilan bisa dilakukan secara efektif dengan aplikasi masa subur. Melakukan program penundaan kehamilan juga sering dilakukan untuk mengatur jarak kelahiran. 

Pengaturan jarak kelahiran ini sangat penting dilakukan untuk kesehatan ibu dan anak. Kelahiran yang terlalu dekat berisiko terhadap ibu dan juga anak dengan kemungkinan muncul berbagai gangguan kesehatan. Tidak hanya pada waktu itu, gangguan kesehatan ini bisa menimpa dalam jangka waktu yang lama.



Menunda kehamilan sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai metode. Metode yang paling disukai tentu saja yang alami yaitu dengan mengetahui masa subur. Sebab metode alami lebih minim efek samping. Mengetahui masa subur membantu pasangan suami istri untuk bisa menghindari hubungan seksual agar tidak terjadi kehamilan. Masa subur bisa diketahui dengan cara mendeteksi suhu basal tubuh.

Sekarang sudah ada cara modern untuk tahu suhu basal tubuh secara lebih akurat, yaitu dengan Femometer. Alat ini merupakan termometer suhu basal tubuh yang paling bisa diandalkan untuk mengetahui masa subur pada perempuan. Femometer bekerja dengan mendeteksi suhu basal tubuh dan menghubungkannya langsung dengan aplikasi masa subur yang ada di smartphone.

Suhu tubuh basal yang diperlihatkan Femometer merupakan hasil yang sesuai dengan keadaan sebenarnya. Jadi ketika alat tersebut menunjukkan bahwa suhu basal tubuh lebih tinggi minimal 0,5°C dari suhu basal tubuh di hari sebelumnya, maka bisa dipastikan Anda sedang dalam masa subur. Sedangkan jika tidak ada peningkatan suhu, maka di hari itu Anda sedang tidak dalam masa subur.

Terhubung nya Femometer pada aplikasi masa subur menjadikan siapapun mudah dalam mengontrol masa suburnya. Sehingga rencana untuk menunda kehamilan bisa dilakukan dengan lebih efektif. Cara ini menjadi metode yang modern, praktis serta terjamin. Femometer menunjukkan hasil yang akurat sehingga tidak aka nada keraguan lagi mengenai masa subur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar