Rabu, 01 April 2020

Bola Nasi Tuna Wortel Solusi Anak Susah Makan

bola nasi tuna wortel
Kita akan selalu dihadapkan dengan persoalan anak yaitu anak susah makan. Untuk itu kreativitas seorang ibu dalam mengolah makanan sangatlah diperlukan. Sebab dengan makanan seimbang anak akan dapat ternutrisi dengan baik semua gizi nyam sehingga tumbuh kembang anak dapat berjalan dengan maksimal. 

Untuk itu disini akan saya rekomendasikan sebuah ide masakan kreatif yang pastinya akan disukai anak anak anda yakni bola nasi tuna wortel.  Dimana makanan inia dalah salah satu makanan yang modern dan akan menarik hati para anak anda. 

Keunggulan Bola Nasi


Makanan kreatif bola nasi tuna wortel ini pasti akan menjadi makanan favorit bagi anak anak selain itu makanan ini mengandung banyak keunggulan ya. Jadi dijamin kamu lebih semangat lagi dalam mempelajarinya. Mengenai keunggulan makanan ini dapat kamu simak dibawah ini ya :

Berbahan dasar nasi


Keunggulan pertama adalah makanan kreatif ini berbahan dasar utama adalah terbuat dari nasi ya. Jadi ketika anak tidak menyukai nasi makanan ini adalah solusi terbaik. Sehingga anak secara tidak menyadari mereka telah memakan nasi dan dapat merasakan semua kandungan gizi dari nasi dengan maksimal. Yang pastinya kita tanpa memaksa anak untuk makan nasi maka dengan senang hati mereka akan melahap makanan kreatif ini. 

Sumber protein yang lengkap


Selain berbahan dasar nasi makanan kreatif ini terbuat dari campuran antara ikan tuna juga wortel ya. Jadi sangat lengkap perpaduan antara protein hewani dan nabati. Tentu sudah tidak perlu diragukan lagi ya kandungan ikan tuna juga sayuran wortel dimana antara kedua hal tersebut sangat dibutuhkan dalam tumbuh kembang anak. 

Diatas adalah keunggulan dari makanan kreatif bola nasi tuna wortel yang sangat lengkap baik karbohidrat, protein hewani maupun protein nabatinya. Untuk itu bagi anda para ibu harus selalu dapat menyajikan menu kreatif ya agar anak anak tidak bermasalah dengan nafsu mereka. Pastinya hati ibu juga akan senang jika hasil karya nya disukai anak anak tanpa ada sisa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar