Senin, 30 Maret 2020

Investasi Mudah Dengan Reksa Dana Syariah Online

Reksa Dana Syariah Online

Dewasa ini, tren hijrah mulai diminati oleh banyak masyarakat termasuk dalam melakukan investasi. Investasi syariah saat ini banyak digemari oleh setiap orang karena tidak hanya menawarkan keuntungan, akan tetapi juga memastikan terpenuhinya prinsip syariah. Salah satu produk investasi syariah yang banyak digemari tersebut adalah reksadana syariah. Reksadana syariah merupakan sebuah instrumen dalam berinvestasi dengan proses pembelian yang mudah sehingga cocok bagi setiap pemula. Tidak heran apabila reksadana syariah digemari oleh setiap orang. 

Melalui reksadana, dana investasi akan dikumpulkan dan dikelola oleh manajer investasi untuk ditanamkan ke produk-produk seperti saham, obligasi atau instrumen pasar uang yang sesuai dengan prinsip dan ketentuan syariah. Lebih menarik lagi, seiring perkembangan jaman, telah hadir reksa dana syariah online yang semakin memudahkan setiap orang dalam melakukan investasi.

Reksa dana syariah menjadi satu alternatif dalam berinvestasi pada instrumen pasar modal yang sesuai dengan ketetapan syariah. Pasar modal yang dimaksud tersebut seperti saham, obligasi, ataupun pasar uang. Investasi tersebut dapat dilakukan dengan cara yang lebih mudah dan dengan pembiayaan yang terjangkau. Sebagai investor, setiap orang tidak perlu bingung dalam memilih setiap instrumen, mengelola dan memantau investasi yang dilakukan. 



Anda hanya perlu berinvestasi melalui Manajer Investasi seperti PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Manulife Aset Manajemen Indonesia atau dapat disebut dengan MAMI, akan membantu anda dalam melakukan investasi mudah dengan manfaat menguntungkan, serta sesuai dengan ketentuan syariah.

Keunggulan Reksa Dana Syariah


Untuk sebagian orang, khususnya seseorang yang sudah mapan dalam hal finansial, berinvestasi merupakan satu rencana jangka panjang yang tepat guna menjaga portofolio aset. Investasi yang tepat dapat memberikan keuntungan bagi anda. Salah satu keuntungan dari reksadana syariah yaitu tidak perlu mempersiapkan dana yang besar dalam memulai sebuah investasi. Anda dapat melakukan investasi awal dengan nominal yang cukup ringan untuk dilakukan. 

Sehingga hal tersebut memudahkan setiap orang dalam memulai investasi yang menguntungkan. Tidak hanya mudah dalam segi cara maupun langkah untuk mendapatkan investasi tersebut. Namun, reksa dana syariah online juga memiliki tingkat keamanan yang baik. Dana yang dikeluarkan akan dikelola oleh manajer investasi yang mana merupakan orang yang paham bagaimana memutar dana tersebut. Selain itu, dana investasi tersebut disimpan pada bank kustodian.

Reksa Dana Syariah Online


Anda ingin melakukan investasi berbasis syariah, maka reksa dana syariah merupakan pilihan tepat. Manulife Invesment Management Indonesia menghadirkan solusi investasi bagi anda dalam 24 produk reksa dana yang dapat dipilih termasuk reksa dana syariah online. Manulife Invesment Management Indonesia (MAMI) memberikan komitmen dalam sebuah investasi yang berkualitas. 

Sehingga MAMI memperoleh penghargaan Best Onshore Fund House dari Asian Investor selama dua tahun berturut-turut. Jangan ragu lagi untuk berinvestasi melalui reksa dana di Manulife Invesment Management Indonesia dengan beragam manfaat yang menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar