Selasa, 28 April 2020

Layanan Jenius Untuk Tabungan Pendidikan Anak

Tabungan Pendidikan Anak

Mempersiapkan dana untuk pendidikan anak dapat dilakukan sejak anak dalam kandungan. Calon orang tua yang bijak harusnya sudah merinci secara matang bagaimana keuangan nantinya yang akan digunakan untuk pendidikan anak di masa depan. Kerjasama yang baik antara ayah dan bunda diperlukan untuk memberikan peluang bagi si kecil menempuh pendidikan yang layak di masa depan nanti. 

Apalagi mengingat bahwa biaya pendidikan untuk sekolah anak tidaklah sedikit. Dari jenjang TK sampai ke jenjang Perguruan Tinggi benar-benar membutuhkan biaya yang begitu banyak. Karenanya, persiapan untuk tabungan pendidikan anak benar-benar dilakukan sedini mungkin. 

Orang tua atau calon orang tua wajib menyisakan uang penghasilan mereka setiap hari atau setiap bulannya agar bisa terkumpul untuk nantinya digunakan pada pendidikan si kecil. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa pendidikan begitu penting bagi setiap anak. Pendidikan yang tinggi akan membentuk kepribadian anak menjadi lebih baik dan juga mempermudah anak dalam mencari pekerjaan. 


source: https://assets.jenius.com/assets/2019/09/16100244/Pendidikan_Anak.png

Dengan bekal pendidikan tinggi, si anak juga dapat mencapai cita-cita yang mereka harapkan. Terkadang orang tua suka lengah dalam merencanakan anggaran tabungan pendidikan anak.

Jenius hadir untuk membantu para orang tua dalam menghadapi situasi ini. Aplikasi perbankan online ini dapat membantu ayah dan bunda dalam membuat perencanaan dan tabungan pendidikan anak. Fitur tabungan untuk pendidikan si kecil ini dihadirkan oleh Jenius agar bisa dijadikan tabungan khusus supaya orang tua tidak mencampurkan tabungan pendidikan dengan tabungan lain untuk kepentingan masa depan. 

Cukup pasang aplikasi Jenius di Smartphone anda, anda dapat mengaksesnya dengan registrasi dulu menggunakan e-KTP. Lalu lakukan pembayaran atau menabung dengan mudah, cepat dan terpercaya untuk kepentingan masa depan anak.

Sehingga anda sebagai orang tua sudah tidak perlu cemas lagi memikirkan bagaimana pendidikan anak di masa yang akan datang, karena dengan adanya tabungan ini tentu semuanya bisa mudah terlaksana. Uang yang anda sisihkan untuk sekolah anak agar bisa menempuh pendidikan tinggi bisa aman terkendali dengan layanan bermanfaat dan mudah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar