Kamis, 07 Mei 2020

Moisturizing Cream Terbaik untuk Kulit Kering dan Sensitif

moisturizing cream terbaik
Masalah kulit wajah kering memang sangat mengganggu. Selain membutat wajah terlihat kusam, tampilan make up juga menjadi kurang maksimal. Untuk pemilik kulit kering, moisturizing cream terbaik menjadi salah satu produk skincare yang wajib dimiliki.

Kulit kering bisa terjadi akibat faktor kebiasaan buruk seperti kurang minum air putih dan salah memilih sabun mandi. Oleh karena itu, pemakaian moisturizing cream terbaik wajib banget nih buat pemilik kulit kering. Pelembab untuk kulit kering harus bebas alkohol, pewangi, dan pewarna buatan.

Salah satu langkah untuk menangani kulit kering untuk mengastasi kulit kering adalah dengan teratur menggunakan pelembab. Gunakan pelembab minimal dua kali dalam sehari, Bahan-bahan yang terkandung dalam pelembab wajah dapat melembabkan sekaligus menyehatkan kulit. Pilih pelembab yang mengandung hyaluronic acid, vitamin E, minyak almond, ceramide, allantoin, aloe vera, dan glycerin.

Cetaphil Moisturizing Cream merupakan pelembab dengan kandungan yang memberikan kekuatan ekstra untuk melembabkan dan melembutkan kulit sensitif dan kulit kering. Moisturizing Cream ini tidak mengandung paraben, lanolin, dan wangi-wangian. Sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif dan tidak menyebabkan alergi. Serta aman untuk ibu hamil.

Moisturizing Cream ini mengandung extra-strength emollients dan humectants system. Dimana emollients merupakan bahan yang biasa terdapat dalam pelembab yang membuat kulit terasa lembut dan halus. Sedangkan humectants merupakan bahan yang bersifat larut dan mempunyai kemampuan yang tinggi dalam menyerap air.

Kandungan minyak almond dalam pelembab ini mampu menutrisi kulit dan menjadi pelembab alami untuk kulit. Kandungan vitamin E dalam minyak almond dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, pelembab ini juga non comedogenic, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori yang menyebabkan munculnya komedo.

Pelembab ini sangat efektif untuk menjaga kulit dari kekeringan akibat suhu dingin di ruangan ber-AC karena kandungan ampuh di dalamnya. Selain itu juga membantu mengatasi kekeringan kulit akibat cuaca dingin.

Selain untuk kulit kering dan sensitif, produk ini juga dapat digunakan untuk kulit normal. Masih bingung mencari moisturizing cream terbaik? Yuk coba Cetaphil Moisturizing Cream sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar