Senin, 18 Mei 2020

Tips Penting Saat Memilih Apartemen Dekat Binus

Apartemen Dekat Binus

Binus merupakan universitas terkemuka yang terletak di Alam Sutera, Tangerang. Universitas ini juga merupakan salah satu universitas unggulan. Bagi Anda yang kuliah di universitas tersebut, kini ada cukup banyak pilihan apartemen dekat Binus yang bisa dipilih. Namun, jangan asal pilih. Anda harus benar-benar memilih tempat yang tepat.

Nah, agar tidak salah memilih apartemen, berikut akan kami jelaskan tipsnya kepada Anda. Penasaran? Yuk, langsung intip selengkapnya berikut ini:



1.  Pilih Apartemen Terdekat

Perhatikanlah jarak antara apartemen dan kampus. Pastikan jaraknya tidak terlalu jauh. Dengan begitu, Anda bisa menghemat pengeluaran biaya transportasi. Survey terlebih dahulu mana apartemen dengan jarak terdekat.

Anda bisa survey langsung, atau bisa juga dengan mencarinya via internet. Dengan begitu, Anda bisa memilih tempat yang strategis dan dekat dengan Binus.

2.  Fasilitas Lengkap

Sebagai mahasiswa, Anda tentu ingin apartemen yang ditempati memiliki fasilitas lengkap. Beberapa di antaranya seperti layanan internet berkecepatan tinggi, minimarket, coworking space, dan beberapa fasilitas lainnya.

Untuk mengetahui fasilitas apa saja yang tersedia, Anda harus mengunjungi atau survey terlebih dahulu ke tempat terkait. Atau, bisa juga dengan mengunjungi website apartemen tersebut. Tujuannya agar mengetahui fasilitas yang tersedia.

3.  Desain Sesuai

Untuk memenuhi kebutuhan Anda, pastikan desain yang tersedia sesuai. Artinya, desainnya cocok untuk mahasiswa. Begitu juga dengan ukuran apartemen. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing.

Saat ini ada cukup banyak desain apartemen yang cocok untuk kaum milenial. Silahkan pilih sesuai karakter masing-masing.

4.  Harga yang Sesuai

Harga merupakan hal yang vital dalam perencanaan pembelian apartemen. Bagi Anda yang berencana membelinya, pastikan harganya sesuai dengan kesiapan finansial. Atau, jika perlu, silahkan ambil apartemen dengan sistem pembayaran cicilan. Pilih apartemen dengan suku bunga kompetitif.

Persiapan finansial menjadi salah satu hal yang penting sebelum membelinya. Jadi, pastikan terlebih dahulu kesiapan finansial sebelum berencana membeli apartemen.

Rekomendasi Apartemen yang Dekat dengan Binus

Bagi yang sedang bingung mencari dan memilihnya, kami akan merekomendasikannya untuk Anda. Apartemen Pacific Garden, adalah solusi tempat tinggal dekat Binus. Karena, apartemen ini memiliki konsep Campus Town.

Selain dekat dengan Binus, tempatnya juga sangat dekat dengan Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia. Selain itu, Pacific Garden juga memiliki banyak keunggulan lain. Berikut keunggulan-keunggulannya:

1.  Fasilitas Lengkap

Pacific Garden telah menyediakan fasilitas super lengkap bagi setiap pemilik apartemen. Adapun fasilitasnya seperti fitness center, kolam renang, minimarket, food center, dan masih banyak lainnya. Semua fasilitas bisa Anda gunakan kapan saja.

2.  Dekat Dengan Fasilitas Umum

Pacific Garden juga sangat dekat dengan beberapa fasilitas menarik. Tempat-tempat tersebut seperti Ikea, Pasar 8, Giant, Living World, The Flavor Bliss, dan Omnihospital. Selain itu, mobilitasnya pun tergolong sangat baik, karena dekat juga dengan Tol Bandara, Tol JORR 2, dan Tol Jakarta Merak.

3.  Tempatnya Strategis

Tempat apartemen ini benar-benar strategis sekali. Selain dekat dengan fasilitas-fasilitas menarik, juga dekat dengan Mall Alam Sutera. Bahkan, jarak dari apartemen ke mall sangat dekat sekali. Cuman selangkah saja, Anda sudah bisa sampai ke mall tersebut.

Nah, itulah tips memilih apartemen dekat Binus. Pacific Garden adalah salah satu pilihan yang tepat. Karena, selain dekat dengan 3 kampus terkemuka, juga memiliki segudang fasilitas menarik. Selain cocok untuk anak kuliahan, juga cocok untuk para investor. Karena, ada ribuan mahasiswa yang berpotensi untuk menyewa apartemen di tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar