Jumat, 22 Mei 2020

3 Nilai Inti Cara Kerja Qnet

Cara Kerja Qnet
Apakah Anda pernah dengar Qnet? Ini bukan tentang kelompok yang mengatasnamakan brand ternama tetapi merugikan banyak orang ya. Qnet merupakan eCommerce yang berbasis direct selling. Qnet merupakan perusahaan bisnis eCommerce yang terpercaya dan besar di Asia. Qnet telah memiliki beberapa cabang di hampir seluruh negara. Cara kerja Qnet juga terjamin aman dan menyenangkan. Jadi, jangan mudah percaya dengan kelompok yang mengatas-namakan Qnet, tetapi membuat Anda kecewa.

Qnet memiliki 3 nilai dasar dalam menjalankan bisnisnya. Ketiga nilai dasar Qnet ini justru memberikan kebaikan terhadap kehidupan sosial kita. Sehingga jauh berbeda dengan apa yang telah Anda dengar yang tidak jelas sumbernya. Adapun detail dari 3 nilai inti Qnet adalah sebagai berikut ini.

1. Kepedulian


Untuk menikmati kehidupan yang nyaman dan aman, manusia harus saling peduli antar sesama. Karena manusia merupakan sumber daya berharga dalam bisnis eCommerce, maka manusia pun merupakan aset yang sangat penting. Dan karena inilah Qnet berkomitmen untuk peduli dan kasih sayang terhadap setiap apa yang ada dalam hidup ini. Sehingga bisnis tidak hanya menguntungkan diri sendiri tetapi juga orang lain.

2. Layanan


Agar para konsumen puas terhadap produk-produk Qnet, maka untuk mewujudkannya Qnet mementingkan layanan yang terbaik kepada para konsumen. Tidak ada kepentingan pribadi seperti kelompok tertentu yang telah merugikan banyak konsumen. Ini juga menjadi pegangan hidup Qnet. Memberikan layanan sebaik mungkin menjadi hal penting yang harus dimiliki oleh sebuah perusahaan. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk melayani para pelanggan dan komunitas dengan layanan yang ramah dan memuaskan.

3. Integritas


Integritas adalah prinsip yang banyak dipegang perusahaan. Tanpa integritas, perusahaan tidak akan dipercaya dan diterima oleh masyarakat. Dan untuk menjadi perusahaan yang dapat dipercaya oleh masyarakat, kami tidak hanya mengandalkan produk tetapi juga integritas sebagai modal untuk mengajak konsumen tertarik pada produk-produk kami. Sikap etis dan jujur di setiap urusan bisnis menjadi hal yang wajar dilakukan Qnet.

Konsep dan cara kerja Qnet terbentuk dari kehidupan manusia itu sendiri. Kebutuhan yang harus dipenuhi setiap hari berupa kesehatan, pendidikan dan lainnya menjadi dasar terbentuknya bisnis Qnet yang peduli terhadap sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar