Minggu, 21 Agustus 2016

Aneka Masakan Asli Indonesia Dengan Resep Sederhana


Indonesia merupakan negara yang kaya akan beraneka ragam kuliner, tempat wisata sumber daya alam dan juga yang lainnya. Indonesia kini telah mendunia dalam berbagai macam hal yang dimilikinya, terutama wisata kuliner yang dimiliki oleh Indonesia kini sudah mendunia dan banyak disukai oleh penduduk internasional selain oleh Negara Indonesia sendiri. Sebagai contoh resep masakan sederhana yang sudah mendunia adalah rendang yang merupakan masakan dari Sumatera Barat tepatnya Padang. Hal tersebut menjadi bukti bahwa kuliner dari Indonesia memiliki cita rasa yang khas dan dapat menggoyang lidah setiap orang yang mengkonsumsinya, selain rendang masih banyak resep masakan lain yang disukai dan menjadi favorit saat berkunjung ke Indonesia. 

Perlu anda ketahui bahwa ada masakan Indonesia yang juga disukai oleh penduduk negara lainnya selain rendang, resep masakan tersebut salah satunya adalah soto ayam. Masakan yang berbahan dasar ayam ini memiliki cita rasa yang lezat dan segar saat dikonsumsi di pagi hari, siang hari ataupun malam hari. Soto ayam memiliki penampilan yang sangat indah dan beraneka ragam melalui komposisi sayuran yang disatukan dengan ayamnya, selain itu bumbu rempah yang digunakan juga dapat membuat lidah akan mau dan mau lagi untuk mengkonsumsinya. 

Soto ayam tak hanya disukai oleh warga Indonesia, karena soto ayam juga ada di sebuah festival makanan di Jepang dan terbukti makanan tersebut disukai oleh warga Jepang yang menyaksikan festival tersebut. Resep masakan sederhana lainnya yang sudah mendunia adalah nasi goreng, karena nasi goreng merupakan hidangan atau masakan yang menjadi favorit warga asing yang sedang berkunjung ke Indonesia. 

Bahkan nasi goreng telah menjadi icon Indonesia, nama nasi goreng sendiri semakin menyebar luas di mancanegara setelah presiden Barack Obama menyebutkan nama nasi goreng beberapa kali dan telah mengakui bahwa masakan ini memiliki cita rasa yang sangat lezat. Apalagi jika anda membuatnya dengan menggunakan kecap manis dari Indofood akan terasa lezat saat disantap sendiri dan juga terutama saat menyantapnya sebagai menu sarapan pagi bersama keluarga tercinta.