Kamis, 18 Mei 2017

Keunggulan Minuman Yuzu Sehat

Keunggulan Minuman Yuzu Sehat
Minuman yuzu sehat memiliki kemasan yang sangat mudah untuk dibawa kemana saja dan minum kapan pun. Dengan kemasan botol yang mudah digenggam membuat kita merasa nyaman ketika minum yuzu ini.

Begitupun dari berbagai keunggulan dari minuman yuzu ini, keunggulan ini diantaranya:
Rasa minuman yuzu yang dipadukan dengan daun teh pilihan dan ekstrak buah yuzu yang memiliki rasa yang unik, sehingga menghasilkan kombinasi minuman dengan rasa buah yang menyegarkan.
Kemasan yang ada di minuman yuzu ini menggunakan botol yang memiliki kemasan aman. Selain aman juga dapat dibawa kemana-mana.

Kandungan di dalam minuman yuzu ini memiliki kandungan yang dapat memberikan kesehatan pada tubuh, karena antioksidan terkandung didalamnya yaitu vitamin C yang tinggi akan membuat tubuh menjadi sehat dan terbebas dari radikal jahat.

Manfaat yang akan di dapat ketika meminum yuzu ini banyak, sehingga akan merasakan ras yang nyaman bagi tubuh.Harga yang terjangkau menjadi salah satu pilihan banyak orang. Karena selain rasa yang unik dan menyehatkan juga memiliki harga yang bersahabat juga.

Harga yang ekonomis menjadikan minuman yuzu ini bermanfaat bagi kita dan juga kesehatan kita.
Itulah berbagai keunggulan yang di dapat ketika meminum minuman yuzu yang menyehatkan badan kita. Sekedar informasi, yuzu adalah buah yang berasal dari negara sakura yang di adopsi sekarang di Indonesia. 

Buah yuzu hanya dapat tumbuh di bagian Asia Timur khususnya di bagian negara China dan Jepang, sehingga buah ini menjadi salah satu buah primadona bagi negara tersebut. kandungan yang terdapat pada buah yuzu ini memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi dari lemon. Vitamin C yang 3 kali lipat lebih tinggi dibandingkan lemon, tentu menjadikan buah ini pilihan bagi setiap orang.

Selain berbagi ulasan yang telah di paparkan di atas, minuman yuzu sehat ini pun kini sudah dapat di beli baik di pasaran ataupun membelinya melalui Online. Minuman yuzu memiliki dua varian rasa, yaitu original tea dan Green tea yuzu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar