Selasa, 13 Juni 2017

Makanan Lebih Tahan Lama Dengan Stoples


Makanan Lebih Tahan Lama Dengan Stoples
Anda sebagai ibu rumah tangga pastinya ingin semua bahan makanan yang disimpan di dalam lemari es bisa tahan lama dan juga terlihat lebih segar. Akan tetapi mungkin beberapa ibu belum mengetahui mengenai cara untuk menyimpan berbagai bahan makanan di dalam lemari. Dan salah satu cara yang bisa anda coba yaitu dengan menyimpan berbagai bahan makanan dalam wadah secara terpisah. Untuk mencoba cara ini, anda mebuthkan beberapa wadah atau stoples yang kedap udara. Anda bisa mendapatkan wadah tersebut di toko peralatan dapur murah yang satu ini yaitu IKEA.

Terdapat beberapa peralatan dapur murah yang disediakan IKEA, dan salah satunya yaitu produk wadah atau stoples yang bisa membuat bahan makanan yang disimpan di dalamnya tidak kehilangan rasa makanan.

Berikut ini meruapkan beberapa prosuk stoples yang dijual di IKEA dianatarnaya yaitu:
Stoples degan penutup dari Korken. stoples ini merupakan stoples kedap udara yang coco untuk menyimpan berbagai bumbu dapur dan juga selai.

Tempat makan berbagai ukuran dan juga bentuk dari Fortrogic.
Tempat makan dari Jamka. Proudk ini terdiri dari beberapa container makanan yang bisa disimpan menumpuk dengan begitu anda bisa menghemat ruang ketika dimasukan di dalam lemari araupun juga lemari es.

Tempat makanan dari Reda. Tempat makan ini terdiri dari 5 set temapt makan yang bentuknya bulat dan warnanya putih transparan dan penutupnya berwarna biru. Dengan menggunakan tempat makan yang stau ini, maka anda bisa menghemat tempat ketika menyimpan makana di lemari ataupun juga si lemari es.

Tempat makanan dari Pruta. Proudk ini juga terdiri dari bebrapa container makanan yang bisa membuat makanan atau bahan makanan yang disimpan di dalamnya bisa tahan lama dan tidak terkontaminasi dengan bau makanan lain ketika disimpan di dalam lemari es. Tempat makan yang satu ini snagat cocok untuk menyimpan keju, coklat dan juga yang lainnya.

Semua tempat makanan dan juga stoples yang bisa membuat bahan makanan yang disimpan di dalamnya lebih tahan lama dan tidak terkontaminasi dengan bau makanan yang lainnya, maka anda bisa membeli tempat makanan tersebut di IKEA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar