Selasa, 04 Juli 2017

Sekilas Tentang MISI Sebagai Tempat Pelatihan Profesional

Sekilas Tentang MISI Sebagai Tempat Pelatihan Profesional

Media internet menjadi media yang sudah menjadi hal yang biasa lagi karena media internet ini menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang untuk mencari berbagai hal baik itu informasi ataupun berbagai materi yang sedang atau ingin di cari baik untuk kepentingan pribadi ataupun kepentingan umum. 

Bahkan di media internet juga anda akan menemukan berbagai lembaga pelatihan yang mempromosikan tempat pelatihannya itu agar banyak orang yang mengetahuinya termasuk lembaga pelatihan untuk manajemen sekretaris. Dan salah satu lembaga pelatihan yang sudah teruji dan berpengalaman dalam hal pelatihan sekertaris adalah MISI.

MISI ini singkatan dari Merdi Intar Sinau yang sudah menjadi lembaga pelatihan bahkan sudah menjadi pusat pengembangan professional yang siap memberikan yang terbaik kepada para peserta pelatihan tersebut dengan maksimal. Di Misi ini memiliki kelas public dan executive asistent yang memang agar para peserta bisa menjadi manajemen sekretaris yang baik. 

Bahkan merupakan program yang ada di lembaga tersebut walaupun secara lengkap sudah di informasikan secara langsung di alamat website misi.id. Misi atau Merdi Intar Sinau ini memang sudah lama berdiri dalam mengabdikan dalam memberikan pelatihan – pelatihan yang di mulai sejak tahun 1985 yang didirikan oleh Bapak Maria Wongsonagoro dan mitranya. 

Misi ini menjadi pusat pelatihan IPM yang merupakan yayasan inconesia pratama mandiri. Maria Wongsonagoro beserta timnya membuat berbagai program pelatihan dan salah satunya program bilingual secretarial traning yang berjalan selama 6 bulan yang disertakan pelatihan PR di dalamnya. Bahkan sejak tahun berdiri sampai 2000 banyak lulusan yang sudah sukses baik dari program sekertaris, executive assiatant dan PR dengan jumlah yang tak terhitung. 

Pada tahun 2016 Misi mulai menambah program pelatihan yang baru baik dari kelas PR dan executive assistant yang memang dilakukan karena banyaknya permintaan akan menjadi professional yang berkualitas. Bahkan kata dari Merdi Intar Sinau ini memiliki makna yang bagus yaitu mengantar siswa menjadi berilmu pengetahuan tinggi melalui proses belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar