Kamis, 26 Oktober 2017

Model Lemari Dapur Terbaru Dari IKEA

model lemari dapur

Setiap ibu rumah tangga tentunya ingin memiliki rumah yang indah dengan brbagi perlengkapna furniture yang lengkap di setiap ruangan salah satunya yaitu dapur. furniture rumah yang paling identik dengan dapur yakni lemari dapur. keberadaan lemari dapur akan membuat dapur anda nampak terlihat rapi karena berbagai perabotan masak anda bisa tersusun dengan rapi dengan demikian dapur akan terasa begitu nyaman. Jika memang anda saat ini belum mempunyai lemari dapur dan sedang mencari berbagai macam model lemari dapur, anda bisa mengunjungi IKEA sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam furniture termasuk lemari dapur.

Saat ini IKEA mengeluarkan produk terbarunya yakni berupa kitchen set yang diberi nama dengan METOD. Kitchen set ini memiliki banyak kelebihan diantaranya desain yang lebih mentik dengan tempat penyimpanan perabot dapur yang lebih leluasa sehingga anda dapat menaruh berbagai macam perabotan dapur. selain itu, engsel pada setiap lemarinya dibuat sehalus mungkin agar jika saat anda menariknya tidak menimbukan suara yang gaduh. Kelebihan dari lemari dapur dari ikea yakni anda bisa memesannya dengan model dan ukuran yang anda inginkan.

Ada tiga model kitchen set METOD dari ikea yakni model tradsional yang sangat cocok bagi anda yang memiliki dapur yang lebih etnis yakni dengan adanya lemari dapur dengan desain ukiran kayu yang lebih mendominasi , yang kedua yakni model swedish dari swedia model ini didominasi dengan elemen kayu dan yang terakhir yaitu model modern, kitchen set ini lebih banyak menggunakan stainless stel sehingga tampak lebih mengkilap. Ketiga model lemari dapur tersebut juga bisa dikombinasikan jika memang anda menginginkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar