Rabu, 01 November 2017

Smartfren Memperkenalkan Mifi Modem 4G Terbaik

Smartfren Memperkenalkan Mifi Modem 4G Terbaik

Smartfren kembali meluncurkan teknologi terbaru setelah berhasil dengan androis Andromax, smartphone canggih yang telah didukung dengan jaringan 4G namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau. Tapi meskipun harganya jauh lebih murah dibanding dengan android 4G lainnya, Andromax telah terbukti memiliki kualitas yang sama bagusnya, bahkan beberapa fitur terbaik juga disematkan pada Andromax. 

Sehingga meski harganya murah, kualitasnya tidak dapat dipandang sebelah mata. Setelah sukses dengan android Andromax. Smartfren kembali mengeluarkan teknologi terbaru yaitu modem 4G terbaik yang berupa mobil wifi atau lebih banyak dikenal sebagai mifi.

Mifi ini sendiri merupakan sebuah terobosan terbaru yang dapat memuaskan semua masyarakat akan kebutuhan internet dan memungkinkan siapa saja dapat terhubung dengan jaringan internet 4G LTE di mana saja dan kapan saja, juga menggunakan perangkat apa saja.

Jika dahulu modem hanya terbatas pada perangkat seperti Laptop dan PC Komputer. Maka kini mifi hadir dengan terobosan baru karena dapat digunakan pada perangkat apa saja, termasuk Tablet dan Android dengan memanfaatkan jaringan wifi. Modem 4G terbaik ini juga menggunakan jaringan wifi hanya saja bentuknya yang mobile lebih praktis dan dapat dibawa kemana saja.

Karena sudah didukung dengan baterai super besar dan dapat digunakan dalam sambungan 4G selama 6 hingga 10 jam dan memiliki waktu standby selama 350 jam, dalam satu kali pengisian daya baterainya. sehingga akan sangat memudahkan untuk dibawa kemana saja.

Bukan hanya itu, sebagai pelopor internet 4G LTE tercepat dan termurah di Indonesia, mifi ini juga memungkinkan siapa saja dengan perangkat apa saja dapat menikmati jaringan internet super cepat 4G LTE dari Smartfren. Apalagi, mifi ini dapat digunakan oleh 32 orang secara bersamaan. Kapasitasnya cukup besar bukan.

Sehingga wajar jika mifi ini disebut sebagai modem 4G terbaik untuk saat ini yang wajib kamu miliki untuk dapat terhubung pada internet super cepat 4G LTE dari Smartfren kapan saja dan di mana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar