Senin, 12 Februari 2018

Banyak Anak Masuk Boarding School SMA DwiWarna

Banyak Anak Masuk Boarding School SMA DwiWarna
Islamic Boarding School 
Masuk SMA menjadi salah satu momen yang paling di tunggu. Pada masa ini, usia anak sudah mulai memasuki tingkat remaja akhir dan mulai belajar menuju lebih dewasa lagi. Karena itu, pendidikan anak menjadi sangat penting. Bukan hanya soal belajar pendidikan secara akademis saja, tetapi juga bagaimana membentuk lingkungan sekolah yang positif agar berdampak pula pada moral dan perilaku anak yang juga positif. Untuk itu, solusi yang tepat bagi kita sebagai orang tua adalah memasukkan anak ke Islamic Boarding School SMA Dwi Warna.

Sesuai dengan namanya, Islamic Boarding School SMA Dwi Warna bukan hanya terfokus pada pengajaran akademik secara umum, tetapi juga diperkuat dengan pendidikan agama dan mengusung konsep boarding school, menyediakan asrama bagi siswanya untuk tinggal. Hampir sama seperti sebuah pesantren jika dilihat secara sekilas. Mengapa banyak anak Masuk SMA Dwi Warna? Karena sekolah ini menjadi bagian dari pertumbuhan juga perkembangan dunia pendidikan yang bukan hanya bertujuan untuk mencerdaskan bangsa tetapi juga untuk membentuk pendidikan karakter.

SMA Dwi Warna juga memiliki lingkungan yang sangat nyaman, aman, dan tentunya jauh dari polusi. Dengan demikian, hal ini membuat suasana belajar di SMA Dwi warna (Boarding School) menjadi sangat disukai. Hal menarik lainnya adalah sarana dan prasarana, serta dukungan sumber daya manusia yang berkualitas untuk membentuk karakter siswa yang Islami.

SMA Dwiwarna (Boarding School) telah berhasil mencetak lulusan sebanyak 15 angkatan dengan prestasi akademik dan non akademik yang memuaskan, apalagi banyak lulusan SMA Dwi Warna yang Berhasil berhasil masuk Perguruan Tinggi Negeri Unggulan di Indonesia, juga di Luar Indonesia. Beberapa alumni yang sudah berhasil juga terbukti sukses dalam karir. Karena itulah, banyak orang tua yang tidak ragu untuk memasukkan putra putrinya ke SMA Dwiwarna (Boarding School) yang dipadu dengan pola berasrama.

Dengan keberhasilan tersebut, pantaslah jika SMA Dwi Warna menjadi salah satu Islamic Boarding School yang menjadi favorit bagi banyak anak. Bagaimanapun, sekolah yang baik bukan hanya didukung oleh SDM yang berkualitas, tetapi juga lingkungan sekolah yang bisa menyamankan anak didiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar