Jumat, 09 Maret 2018

Keuntungan dan Manfaat Berinvestasi di Apartemen Green Pramuka City

Apa aja saja sih keuntungan dan manfaat berinvestasi di Apartemen? Sebelumnya harus mengetahui apa pengertian Investasi tersebut. Investasi adalah komitmen atas sejumlah dana yang dilakuikan saat ini dengan tujuan memperoleh keuntungan di masa akan datang. Tujuan untuk berinvestasi sendiri yaitu untuik memperoleh keuntungan kehidupan yang lebih baik, memperoleh imbalan lebih bais atas kekayaan yang dimiliki, mengurangi tekanan inflasi, dan menghindari pajak yang perlu di bayarkan.
Mengapa seseorang menginginkan berinvestasi, yang pasti adalah ingin mendapatkan keuntungan. Kemudian bagaimana kita cara mendapatkan keuntungan lebih besar. Pastinya dengan resiko yang lebih tinggi makan keuntungan yang di dapat pula akan lebih besar. Begitu pun sebaliknya, ketika kita berinvestasi dengan resiko yang lebih rendah maka resiko yang di dapat pun akan lebih sedikit.



yang perlu kita ceramati saat ini bahwa jenis investasi jangka dibagi menjadi dua, yaitu investasi jangka panjang dan jangka pendek. Apa saja investasi jangka panjang dan jangka pendek? dibawah ini akan dijelaskan beberapa jenis investasi berdasarkan jangka.


Investasi Jangka Pendek

1. Tabungan Bank
Jenis Investasi ini dibilang sangat mudah dan bisa untuk semua kalangan. Karena ketika kita berinvestasi dibank ini tidak perlu di tuntut ntuk menyetor sejumlah dana dan bisa  mengambil uang dengan mudah. Hanya anda mengisi saldo anda dengan bebas dan mendapatkan hasil keuntungan dari bunga yang lumayan kecil.
2. Deposito
Berinvestasi dengan produk deposito ini juga merupakan yang termasuk kedalam investasi jangka pendek. Karena berinvestasi di deposito ini hanya dapat di ambil sesuai dengan jangka waktu yang di tentukan. Berbeda dengan tabungan yang bisa diambil kapan saja. Terutama untuk membuka setoran awal di deposito ini yaitu Rp.5.000.000,- , namun untuk pembukaan tidak jauh seperti tabungan. Pada umumnya yang melakukan pada investasi ini adalah pelaku bisnis, kemudian ada prospek tersendiri.
3. Forex Trading
Bisa dibilang perdagangan mata uang asing. Yang pasti memeiliki resiko yang lebih tinggi karena sewaktu waktu harga mata uang bisa depresiasi ata apresiasi dalam waktu singkat.
4. Saham
Saham adalah sebuah bukti penyertaan kepemilikan seseorang dalam suatu perusahaan ata perseroan terbatas. Termasuk investasi jangka pendek, karena ketika anda memiliki saham pada perusahaan sehat, maka harga jual saham tersebut akan lebih tinggi.

Investasi Jangka Panjang

1. Emas
Emas merupakan salah satu logam mulia yang indah dan memiliki nilai jua yang tinggi. Dari segi investasi emas cukup aman dalam keaada stabil dan anti inflasi. dan ketika dinvestasikan selama 5 tahun emas terbilang bisa memberikan keuntungan yang berlipat.
2. Asuransi
Asuransi juga memiliki manfaat investasi yang sangat baik untuk akan datang. selain dasarnya sebagai proteksi atau perlindungan, investasi di asuransi juga begitu menguntungkan
3. Reksadana
Reksadana merupakan salah satu wadah dalam sekumpulan investor untuk berinvestasi dalam instrumen-instrumen pasar uang yang tersedia.
4. Properti
Pada umumnya Properti seperti tanah, apartemen, ruko dan lainnya. untuk di indonesia sekarang ini sangat berkembang sangat cepat. Harga propeti yang setiap tahunnya naik terus. Dan untuk keuntungaan yang di dapatkan sangat menjanjikan. Contohnya berinvestasi di Apartemen Green Pramuka yang dapat anda nikmati keuntungan dan manfaat yang diperoleh. Meskipun untuk berinvestasi di properti harus menggunakan permodalan yang cukup besar, untuk sekarang cobalah untuk memanfaatkan kredit yang  dapat membantu anda. Untuk itu jawaban yang baik untuk dimana kita meletak dana untuk berinvestasi yang terbaik .Jawabannya adalah Apartemen Green Parmuka City solusinyanya


Keuntungan dan Manfaat Berinvestasi di Apartemen Green Pramuka City

1. Apartemen Green Pramuka City ini menjadikan hunian yang modern, memiliki tempat yang cukup strategis dan bangunan yang didesainnya pun cukup mewah. hal ini sangat cocok untuk ditempati apalagi di investasikan untuk menikmati yang akan datang.
2. Apartemen ini juga memiliki harga yang terjangkau. Ketika pebisnis menjadikan apartemen ini menjadi pilihan tepat berinvestasi maka keuntungan yang diperoleh menjanjikan.
3. Memiliki lingkungan yang asri dan kebersihan di apartemen grand pramuka city ini menjadi yang utama. Luas daerah 10, 3 hektar ini dari 80 % nya adalah ruang terbuka hijau dan fasilitas lainnya.
4. Terdapat 8 Tower yang sudah disediakan oleh grand pramuka city. Yaitu tower fagio, tower pino, towet chrysanr, tower bougenville, tower orchid, tower penelope, tower scarlet, dan tower nerine.
Mendapatkan Sertifikat Hak Milik Strata Tittle, memperoleh piagam dengan konsep apartemen terpadu dan terbaik di Jakarta.
5. Berbagai akses mulai dari alat transportasi, jalan tol, pusat perkantoran, dan sekolah sangat mudah untuk ditempuh.
6. Sudah ada Perizinan Lengkap : SIPPT No.191/-1.711.634 IMB Nomor 5092/IMB/2011

Jadi, Banyak sekali keuntungan dan manfaat berinvestasi di Apartemen Green Pramuka City. karena tempat ini cukup dengan kawasan bisnis dan perkantoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar