Minggu, 20 Mei 2018

Pilihan Cara Investasi Bank Danamon Untuk Anda

Investasi Bank Danamon - adalah bank yang telah memiliki berbagai pengalaman di bidang finansial. Keberadaannya dimasyarakat sudah nyata terasa sebagai bank yang telah memperjuangkan kesejahteraan nasabah dan karyawannya. Kini dengan kredibilitas yang telah penuh dipegang Bank Danamon hadir dengan berbagai cara Investasi demi menjamin keuangan anda di masa depan. Berikut ini adalah macam cara investasi bersama Bank Danamon :

Reksadana
Reksadana merupakan sebuah himpunan dana dari sekumpulan investor, yang mana pengelolaanya bisa menggunakan bentuk obligasi, portofolio instrumen pasar uang, dan saham. Pengelolaannya dilakukan oleh manajer investasi yang cara kerjanya profesional dan independen. Pelayanan ini juga ditunjang dengan hubungan yang baik antara manajer yang berpengalaman dalam mengatur segala kebutuhan keuangan anda. bukan hanya profit investasi yang anda dapat melainkan juga berbagai kemudahan dalam berkonsultasi investasi yang dapat anda sesuai dengan profil resiko anda.

Danamon Reguler Investment Plan (DRIP)
Anda cukup mendaftarkan diri anda dan melakukan penyetoran dana setiap bulannya. Cara ini sangat cocok bagi anda yang memiliki pendapatan bulanan. Jika demikian anda bisa menyisihkan uang sambil melakukan investasi dengan cara ini. Fasilitas autodebit guna membeli reksadana secara berkala atau per bulannya dimulai dari Rp 500.000, cukup mudah buakn ?

Investasi Surat Hutang (Obligasi)
Cara ini dinilai sebagai cara yang memiliki tingkat resiko yang rendah. Hal ini karena dengan memanfaatkan rangkaian produk obligasi yang dikeluarkan oleh pemerintah atau perusahaan yang memiliki jangka waktu panjang akan menjamin pendapatan atau imbalan tertentu yang akan anda dapatkan. Adapun jangka obligasi tergantung pada seri yang diterbitkan Pemerintah Republik Indonesia.

Investasi Valas
Investasi ini memberikan kemudahan anda dalam mendapatkan keuntungan dari selisih valas yang berlaku. Bank Danamon akan memberikan update kurs yang berlaku kepada anda, sehingga anda bisa menentukan waktu kapan anda bisa menjual atau membeli uang sesuai kurs yang berlaku.

Jadi, kapan lagi anda menunda uang anda bekerja. Saatnya percayakan Investasi anda pada Bank Danamon demi masa depan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar