Senin, 15 Oktober 2018

Tips Dekorasi Rumah Unik Untuk Rumah Minimalis

Dekorasi Rumah Unik
Dekorasi Rumah Unik
Karena lahan kosong kini sudah semakin berkurang dan juga harga beli tanah semakin meningkat , masyarakat, zaman sekarang lebih memilih untuk membangun rumah dengan gaya minimalis yang tidak terlalu memakan lahan yang banyak. 

Terutama masyarakat yang memiliki anggota keluarga sedikit atau keluarga kecil. Di satu sisi memiliki rumah minimalis memang terbilang cukup ekonomis dan simpel. Namun disisi lain rumah minimalis juga terkadang membuat penghuninya mudah merasa bosan. Salah satu cara supaya rumah minimalis tidak membosankan adalah dengan membuat dekorasi rumah unik

Berikut ini beberapa cara membuat dekorasi yang unik untuk rumah ukuran minimalis, di antaranya adalah :

Memberikan cat warna natural/netral
Anda bisa memulainya dengan menggunakan cat warna natural untuk rumah anda . Warna warna natural dapat memberikan kesan rapi dan bersih, selain untuk juga bisa menjadikan rumah anda terlihat sedikit lebih luas. Warna natural atau netral itu seperti hitam, putih, dan abu. Biasanya yang lebih membuat nyaman itu adalah warna putih, namun tergantung lagi pada selera pemilik rumah.

Hiasi dinding
Meskipun ruangan anda sempit namun tidak ada salahnya jika anda memasangkan hiasan pada dinding untuk memberikan kesan unik dan supaya dinding tidak terlihat polos. Pilihlah hiasan yang berukuran sesuai dengan ruangan, jika di ruangan sempit jangan gunakan hiasan besar.

Pilih furniture berwarna
Karen cat dinding sudah berwarna netral atau natural, maka anda bisa memadu padankan rumah anda dengan furniture yang memiliki corak atau warna. Dengan begitu maka rumah tidak akan berkesan terlalu monoton. Selain memiliki warna dan corak, memilih furniture yang minimalis juga bisa membantu ruangan anda menjadi tidak sumpek dan sempit, namun tetap harus mengutamakan artistik atau keindahan dari furniture itu.

Itulah beberapa tips dalam membuat dekorasi rumah unik untuk rumah yang berukuran minimalis. Dengan dekorasi yang unik ini diharapkan rumah anda menjadi lebih nyaman untuk dihuni dan tidak membuat penghuninya menjadi merasa bosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar