Minggu, 04 November 2018

Ide Desain Kamar Tidur Bersama IKEA

Ide Desain Kamar Tidur Bersama IKEA
Desain kamar tidur
Pada saat Anda dapat menata desain kamar tidur dengan baik, ukuran kecil pun tidak akan jadi masalah. Kamar kost, misalnya, bisa saja terlihat nyaman dan enak dihuni. Misalnya saja untuk desain kamar tidur ukuran 3×3. Mungkin beberapa dari Anda meragukan desain kamar tidur 3×3 ini. Bagaimana bisa kamar berukuran kecil bisa terasa nyaman dan terlihat keren seperti kamar tidur berukuran besar?.

Janganlah Anda berprasangka buruk terlebih dahulu. Mari kita simak beberapa ulasan di bawah ini:

Desain Kamar Tidur Ukuran 3×3 Dengan Niche
Desain kamar tidur ikea ukuran 3×3 berikutnya ini dilengkapi dengan niche atau sudut yang agak menjorok ke dalam. Niche ini bisa Anda gunakan untuk meletakkan kasur atau meja belajar. Dengan demikian, area kamar tidur akan terasa lebih luas dan Anda bisa meletakkan furnitur lainnya seperti lemari baju, bahkan area pajang koleksi mainan.


Desain Kamar Tidur Ukuran 3×3 Dengan Headboard
Kamar tidur berukuran kecil akan terasa sesak bilamana Anda memakai banyak pajangan. Oleh karena itu, cobalah membuat satu titik perhatian pada desain kamar tidur ukuran 3×3 menggunakan headboard yang berukuran besar dan mencolok. Misalnya saja headboard dengan bantalan tufted atau dari pintu kayu usang.

Desain Kamar Tidur Ukuran 3×3 Dengan Jendela Besar
Tahukah Anda kalau model jendela berukuran besar merupakan salah satu trik desain agar kamar kecil terasa luas dan nyaman? Jendela besar pada desain kamar tidur ukuran 3×3 memungkinkan sinar matahari untuk masuk menyinari kamar. Kamar pun terlihat terang dan tercipta ilusi ruangan yang lebih besar. Desain kamar tidur ukuran 3×3 dengan jendela besar juga akan terlihat lebih besar karena pandangan Anda lebih jauh keluar. Seakan-akan kamarmu menyatu dengan halaman luar rumah.

Desain Kamar Tidur Ukuran 3×3 Dengan Cermin Besar
Cermin adalah salah satu item wajib dalam desain kamar tidur ukuran 3×3. Cermin ini bisa membuat kamar tidur mungil terlihat besar. Jika Anda tidak bisa menggunakan cermin seukuran dinding pada desain kamar tidur ukuran 3×3, setidaknya gunakanlah cermin setinggi orang dewasa atau tempelkan dinding pada pintu lemari baju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar