Senin, 28 Januari 2019

Gunakan Eyeliner Dengan Benar Supaya Terhindar Dari Benjolan Di Mata

Related image
Orang yang tidak terbiasa menggunakan makeup tentu akan terlihat sangat kaku bila harus menggunakan makeup dalam setiap aktivitasnya. Sehingga beruntunglah bagi anda yang suka menggunakan makeup karena ketika menghadiri dalam acara apapun maka anda akan dengan mudah menggunakan peralatan makeup supaya bisa menunjang penampilan anda menjadi jauh lebih menarik. Namun khusus menggunakan eyeliner mata tentu ini harus berhati – hati agar riasan yang sudah dibuat tidak rusak karena tidak hati – hati dalam menggunakan eyeliner itu sendiri sehingga membuat coret – coret pada riasan lainnya.

Eyeliner itu sendiri berupa tambahan garis hitam yang ada pada mata supaya mata bisa terlihat menjadi lebih besar dan indah. Bahkan bisa memberikan tatapan yang tajam bila sedang melihat. Meski seperti itu bila anda menggunakan eyeliner dalam keadaan tidak higienis pada alat eyelinernya maka ini akan berdampak tidak baik pada kondisi mata salah satunya adalah berupa benjolan pada daerah mata. Hal ini terjadi dikarenakan bakteri yang memang terjebak di kelenjar mata yang sehingga membuat bengkak yang akhirnya jadi merah, sakit dan tentunya menjadi benjol. 

Selain dikarenakan kuas yang tidak higienis permasalahan pada mata ini juga disebabkan dikarenakan tidak langsung dibersihkan ketika selesai menggunakan eyeliner ini lupa sampai tidur. Atau bisa juga dikarenakan makeup yang sudah lama yang biasanya eyeliner pensil khususnya memiliki ketahanan sampai 6 bulan kedepan sedangkan eyeliner cair hanya 3 bulan. Bila anda mengalami seperti ini maka pastikan jangan untuk dipecahkan agar bakteri tidak masuk ke dalam mata. Lebih baik segera untuk memeriksakan diri ke dokter sehingga nanti diberikan berbagai penindakan untuk menghilangkan benjolan tersebut.

Bila anda ingin menggunakan eyeliner maka pastikan memilih eyeliner yang bagus dan bisa tahan lama salah satunya anda bisa memilih eyeliner dari produk lakme. Dengan produk lakme ini maka anda bisa membuat riasan mata menjadi lebih mudah dan yang paling penting terhindar dari berbagai efek samping seperti yang dibahas di atas.


1 komentar: