Jumat, 25 Januari 2019

Pentingnya Menata Ruang Keluarga Masa Kini

Image result for Menata Ruang Keluarga Yang Sempit Agar Jadi Lebih Luas
Ruang keluarga menjadi salah satu ruang yang paling sering digunakan saat berada di rumah. Fungsi ruang keluarga menjadi episentrum atau titik temu semua penghuni rumah. Maka dari itu, ada baiknya kamu menata ruang keluarga dengan suasana yang nyaman agar bercengkrama bersama keluarga menjadi lebih akrab. Menata ruang keluarga masa kini yang sederhana dengan pernak pernik unik makin digemari oleh banyak orang pada umumnya. Karena, penataan tersebut dipercaya dapat membuat rasa nyaman baik secara fisik maupun psikologis. Rata-rata ruang keluarga menggunakan furniture yang minimalis dengan aksen warna yang bernuansa lembut. Paduan tersebut bertujuan agar menimbulkan dampak psikologis yang menenangkan.

Pemilihan furnitur dan hiasan menjadi salah satu kunci agar Anda dalam menata ruang keluarga menjadi sesuai dengan yang kamu inginkan. Beberapa pilihan produk di bawah ini bisa jadi referensi kamu untuk menata ruang keluarga agar terasa lebih nyaman. 

Berikut beberapa pilihan desain:

1. Wall poster kayu

Wall poster kayu merupakan hiasan dinding yang patut kamu pertimbangkan untuk menjadi salah satu hiasan ruang keluarga. Dengan desain yang artistik dan dicetak pada kayu berkualitas, produk ini berisikan typography yang bertuliskan kata-kata mutiara. Dilapisi dengan coating khusus, wall poster kayu memiliki daya tahan yang lama dan mudah untuk dibersihkan.

2. Gorden

Gorden adalah salah satu elemen penting yang memiliki fungsi beragam. Selain berfungsi untuk menutup jendela rumah, produk ini juga dapat digunakan untuk mempercantik ruangan. Maka dari itu, pemilihan warna dan motif gorden bisa menjadi sebuah keputusan yang cukup penting. Selaraskan warna dan motif gorden dengan warna ataupun motif dari furnitur dan hiasan lainnya.

3. Sofabed

Sofabed menjadi salah satu furnitur utama yang mengisi ruang keluarga. Selain berfungsi untuk tempat duduk, sofa bed juga dapat difungsikan sebagai tempat bersantai maupun tempat tidur. Pilihlah produk sofa bed dengan kualitas terbaik dan nyaman untuk digunakan. Selain itu, cocokan juga warna dan motif sofabed agar selaras dengan furniture dan hiasan lain yang ada di ruang keluarga kamu.

4. Cushion

Dalam menata ruang keluarga, cushion ini merupakan pelengkap dari sofabed. Tidak hanya berfungsi sebagai bantal, produk ini juga bisa digunakan sebagai pemanis hiasan dengan beragam warna dan motif menarik. Beberapa cushion juga memiliki bentuk yang lucu dan typography yang unik.

1 komentar: