Senin, 15 Juli 2019

Ketahui Jenis Anting Berlian Asli yang Banyak Digemari


Anting berlian memang memiliki harga jual yang cukup tinggi. Meskipun demikian, anting berlian menjadi perhiasan yang banyak diburu dan digemari oleh kaum hawa. Dengan mengenakan anting berlian, penampilan Kamu akan terlihat lebih cantik, lebih berkelas, lebih mewah, dan lebih elegan. Anting berlian asli memiliki desain yang beragam. Berikut ini merupakan beberapa desain yang banyak digemari oleh kaum wanita. Yang pertama jenis model Eternity, Eternity merupakan desain anting yang menggunakan tiga atau lebih batu berlian dan disusun secara memanjang.

Exclusive, Sesuai dengan namanya, Kamu harus memesannya secara khusus karena termasuk desain limited edition. Biasanya, anting berlian exclusive dikenakan saat menghadiri acara-acara tertentu yang sifatnya sangat penting dan sangat spesial. Kesan mewan akan terpancar saat Kamu mengenakan anting berlian ini. Fashion, Desain anting ini memang sangat unik dan menjadi desain yang sangat populer pada zamannya. Anting berlian fashion sangat cocok dipadupadankan dengan busana apa saja.

Lotus Carat, Lotus carat merupakan desain anting berlian asli yang bentuknya melengkung atau melingkar. Batu-batu berliannya disusun mengikuti desain antingnya. Love series merupakan desain anting berlian berbentuk hati. Desain anting yang satu ini menjadi desain yang digemari oleh para remaja karena kesannya yang ramai dan mewah. Micro Setting Desain yang satu ini digemari oleh kaum hawa karena desainnya yang unik. Batu-batu berlian akan disusun secara memanjang atau disusun hanya di bagian pinggir anting, seperti bentuk melengkung, melingkar, belah ketupat, dan persegi.

Three Stone Three stone merupakan desain anting yang menggunakan tiga batu berlian yang disusun, baik secara horizontal, vertikal, maupun diagonal. Two Stone, Two stone merupakan desain anting batu berlian yang terdiri atas tujuh susunan. Batu-batu berlian ini disusun secara melingkar. Jika tertarik dan ingin memiliki salah satu desain anting berlian asli, Kamu dapat membelinya di toko perhiasan terpercaya, seperti Mondial & Miss Mondial. Kamu juga dapat mengunjungi websitenya di www.mondialjeweler.com untuk melihat koleksi berlian lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar