Minggu, 15 September 2019

Perencanaan Keuangan Mudah Dengan Bank BTPN

Perencanaan Keuangan Mudah Dengan Bank BTPN
maxi saver

Bingung mengatur keuangan? Ada aplikasi Bank Digital yaitu Jenius solusinya. Aplikasi ini dikembangkan oleh Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) dan telah diluncurkan pada 2016 lalu. Apa sih sebenarnya Jenius? Jenius merupakan aplikasi perbankan digital yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola perencanaan keuangan dari ponsel, baik berbasis Android maupun iOS. 

Dalam kata lain, aplikasi ini dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang akan layanan perbankan yang cepat dan mudah diakses. Mungkin sebelumnya Anda sudah mengenal aplikasi digital lainnya, namun tentunya Jenius memiliki kelebihan yang membuat aplikasinya berbeda dengan perbankan digital lain. Pasalnya Jenius tidak hanya dikembangkan untuk layanan perbankan saja, namun juga untuk memudahkan nasabah mengatur perencanaan keuangan dengan bantuan fitur-fitur andalan yang dimiliki aplikasi ini. 


Diantaranya adalah Send IT, Pay Me, Dream Saver, Card Center dan Split Bill. Pertama, fitur Send IT. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa dengan mudah mengirimkan dana kapan saja dan dimana saja. cukup dengan memasukkan jumlah uang yang akan dikirim, lalu tentukan tujuan pengiriman, uang akan langsung diterima ke rekening tujuan.

Kedua, fitur Pay Me. Tidak hanya membagi tagihan saja, ternyata dengan aplikasi ini Anda juga bisa mengirimkan permintaan sejumlah uang kepada teman dengan cara otomatis mengirimkan notifikasi pembayaran kepada teman yang ada di kontak Anda bahkan ke yang belum bergabung dengan Jenius sekalipun (melalui notifikasi SM). Ketiga, fitur Dream Saver dan Maxi Saver. Fitur ini membantu Anda untuk mencapai impian Anda. Bagaimana caranya? Dengan menggunakan fitur ini Anda bisa membuat tabungan perencanaan keuangan untuk beberapa tahun ke depan. Sehingga tabungan Anda akan aman dari transaksi harian.

Keempat, fitur Card Center. Fitur ini dapat dimanfaatkan nasabah untuk memblokir kartu sementara atau permanen dan mengaktifkannya kembali, terbitkan kartu baru, batalkan kartu, top-up uang atau redeem uang. Kelima, fitur Split Bill. Dengan menggunakan fitur ini memungkinkan Anda untuk membagi bon dengan teman-teman yang ada di histori transaksi Anda yang dimasukkan secara manual dengan teman-teman yang ada di daftar kontak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar