Senin, 15 Agustus 2016

Tips Merawat Rambut Agar Terhindar Dari Ketombe


Ketombe atau dandruff adalah salah satu kondisi akibat kurang sehatnya permukaan kulit. Kondisi ini terjadi karena diakibatkan oleh permukaan kulit yang mengering atau tidak lembab lalu kemudian munculah serpihan putih yang kita sebut sebagai ketombe. Cara menghilangkan ketombe sangat mudah sekali yakni dengan menggunakan shampo terbaik anti dandruff yakni clear yang bisa anda temukan dimana pun di berbagai toko-toko baik di internet maupun toko-toko konvensional. Bagi anda yang ingin terhindar dari dandruff, berikut ini akan saya paparkan beberapa tips bermanfaat agar anda bisa melakukan perawatan dengan tepat agar kulit kepala anda tetap sehat: 

1. Berkeramas Secara Rutin Keramas merupakan salah satu cara menghilangkan ketombe yang tepat sekaligus sebagai tips untuk terhindar dari dandruff. Keramas akan mampu membantu kulit kepala agar tetap lembab. Akan tetapi gunakanlah shampo yang tepat agar anda bisa lebih cepat dalam menghilangkannya. Pada umumnya berkeramas yang tepat adalah 2 hari sekali atau sesuai dengan kebutuhan anda. Shampo yang bisa anda gunakan ketika berkeramas adalah clear yang memiliki berbagai rangkaian produk perawatan rambut yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan salah satu diantaranya adalah perawatan anti dandruf yang telah dipercaya oleh banyak orang untuk mengusir ketombe yang membandel pada kulit kepala. 

2. Selain keramas secara rutin dan memilih shampo yang tepat, penting juga bagi anda untuk mengetahui cara berkeramas dengan baik agar kulit kepala mampu menyerap nutrisi dan berbagai kandungan bermanfaat lainnya sehingga ketombe tidak akan kembali lagi. Cara berkeramas yang tepat adalah dengan memijatkan shampo pada kulit kepala agar mampu diserap dengan baik sehingga kulit kepala akan kembali lembab dan serpihan putih yang mengganggu penampilan anda pun akan menghilang dalam waktu yang relatif cepat. 

Selain shampo yang dikhususkan untuk perawatan dandruff, clear pun memiliki berbagai produk rangkaian lainya yang bisa anda sesuaikan seperti untuk perawatan rambut rontok, untuk menghaluskan rambut, memperkuat dan berbagai jenis rangkaian lainnya yang bisa anda coba sendiri khasiatnya. Selain itu produk yang satu ini pun mudah untuk anda dapatkan di seluruh toko terdekat.