Sabtu, 12 November 2016

Andromax E2+ Yang Sempurna Dengan Jaringan 4G LTE


Jaringan 4G LTE hadir di Indonesia dengan sambutan yang begitu antusias dari para pengguna internet. Sebab memang para pengguna sudah agak lelah dengan beragam loading yang mengganggu pada saat browsing. Dan jaringan terbaru yaitu 4G bisa menawarkan hal yang sangat bisa menjawab setiap kelemahan jaringan sebelumnya terutama dalam hal kecepatan. Jaringan 4G memang diklaim bisa memberikan kecepatan yang sangat bagus untuk berselancar di dunia internet. Maka tidak heran sejak peluncuran banyak sekali perusahaan telekomunikasi dan teknologi berusaha untuk menyediakan perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE tersebut.
Smartfren merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang snagat fokus dalam menyediakan perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE. Tidak hanya itu smartfren juga mengembangkan jaringan 4G sehingga bisa memberikan layanan dan kualitas yang maksimal. Dan hasilnya sangat bagus ada beragam layanan yang memanfaatkan jaringan 4G LTE yang sudah pasti sangat memanjakan para pelanggan. Salah satunya adalah layanan VoLTE yang bisa memberikan kualitas panggilan yang sangat bagus. Sehingga istilahnya panggilan akan semudah cek kuota di smartphone dengan kualitas 4G LTE. Selain layanan yang bagus smartfren juga menyediakan smartphone tangguh untuk 4G LTE salah satunya andromax E2+, berikut spesifikasi detailnya:
Andromax E2+ memang salah satu smartphone yang dipersiapkan oleh smartfren untuk bisa menjajal jaringan 4G LTE. Sebab smartphone ini sudah dibekali dengan modal yang sangat bagus. Ini terbukti dengan penyimpanan 16 GB sudah pasti sangat leluasa yang ditopang dengan RAM 2 GB yang bisa memproses data dengan cepat.
Selain penyimpanan yang bagus andromax E2+ ini juga dibekali dengan kmera yang berkualitas 5 MP baik depan dan juga belakang. Belum cukup sampai disitu kedua kamera tersebut sudah dilengkapi dengan flash.
Itulah spesifikasi singkat dari andromax E2+ yang akan membuat aktifitas berselancar di jaringan Smartfren 4G LTE semakin menyenangkan. Terlebih andromax E2+ ini dibandrol dengan harga yang terjangkau sehingga memungkinkan masyarakat bisa upgrade to 4G sekarang juga. Sebagai saran untuk memudahkan beragam cek termasuk cek kuota download my smartfren di playstore.